Momen Istimewa Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski

Rabu, 05 April 2017 - 00:24 WIB
Momen Istimewa Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski
Momen Istimewa Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski
A A A
JAKARTA - Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski menjadi pasangan yang begitu bahagia. Ini bukan saja karena mereka telah resmi menjadi ibu dan ayah, tetapi beberapa minggu pascakelahiran anak pertama, selebriti Hollywood itu telah mengalami banyak pengalaman menyenangkan menjalani kehidupan sebagai orang tua.

“Seperti kebanyakan orang yang pertama kali menjadi orang tua, mereka sangat bahagia dan sangat kelelahan. Mereka dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga yang mencintai dan mereka tidak bisa membayangkan akan melalui semua itu dengan orang lain,” jelas seorang sumber.

Kebahagiaan yang dirasakan Amanda dan Thomas ini memang belkum dibagi kepada penggemar mereka. Kedunya masih belum mengungkapkan secara rinci mengenai putri mereka. Yang jelas 2017 menjadi tahun yang sangat istimewa bagi keduanya.

Saat tampil di acara The Late Late Show, Thomas mengaku telah melakukan ‘kawin lari’ dengan Amanda pada Maret lalu.

“Kami hanya pergi ke negara itu dan hanya kami berdua, dan kami melakukan hal yang kami suka. Kami memiliki hari besar. Itu sempurna,” kata Thomas seperti yang dikutip E online.

Kemudian keduanya menuliskan sumpah pernikahan dan membacakannya di hadapan anjing peliharaan Amanda yang ikut hadir. Thomas mengungkap betapa dirinya mencintai aktris cantik kelahiran 3 Desember 1985 itu.

“Dia orang yang paling saya cintai, kagumi, dan hormati di dunia. Itu adalah saat yang indah. Itu adalah segala sesuatu yang seharusnya terjadi. Saat itu hanya kami berdua berbicara satu sama lain,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5446 seconds (0.1#10.140)