Intan Ayu, Tak Ingin Banyak Melarang Anak

Kamis, 06 April 2017 - 11:00 WIB
Intan Ayu, Tak Ingin Banyak Melarang Anak
Intan Ayu, Tak Ingin Banyak Melarang Anak
A A A
KEHADIRAN seorang anak tentu menjadi sebuah anugerah bagi semua orang tua. Sama halnya yang dirasakan, aktris dan penyanyi, Intan Ayu.

Memiliki Keanu Ayu Djanuismadi (1 tahun 5 bulan), membuat hidup Intan Ayu semakin berwarna. Tak hanya itu, buah cintanya dengan Olaf Bayu Djanuismadi ini, membawa perubahan besar pada kehidupan ibu muda ini.

Sekarang ini Intan merasa lebih dewasa. Intan juga mengurangi intensitasnya kongkow-kongkow di luar. "Aku gak bisa lama-lama di luar rumah, kan Keanu juga nempel banget sama aku apalagi dia masih ASI. Bawaannya ingin pulang kalau keluar rumah tidak bawa Keanu," terangnya.

Tak hanya itu, Intan juga mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. "Aku sekarang tidak ambil kerjaan yang memakan waktu banyak, apalagi kayak sinetron itu kan waktunya gak bisa ditebak. Kalau film mungkin masih oke lah, karena waktunya jelas. Cuma belum tau juga sudah siap belum ninggalin anak. Kalau selama ini sih, paling job nyanyi saja yang aku ambil," ungkapnya.

Tapi, meski ingin selalu dekat Keanu, Intan mengaku tak mau begitu protektif. "Aku tuh nggak banyak melarang Keanu, apalagi soal makanan. Dia sudah bisa makan makanan yang aku makan. Kalau ke restoran, kita sudah bisa pesan menu yang sama lho. Kemarin saja aku makan lontong cap gomeh, Keanu juga ikut makan," terangnya.

Ikuti cerita lengkapnya di Tabloid Mom & Kiddie Edisi 17/XI/2017 yang terbit Kamis (6/4/2017).
Intan Ayu, Tak Ingin Banyak Melarang Anak
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8830 seconds (0.1#10.140)