Kenalkan Anak Liburan dengan Transportasi Umum

Kamis, 06 April 2017 - 19:49 WIB
Kenalkan Anak Liburan dengan Transportasi Umum
Kenalkan Anak Liburan dengan Transportasi Umum
A A A
JAKARTA - Mengajak Liburan dengan anak memang menjadi keharusan bagi orang tua. Khususnya bagi, orang tua yang mengandalkan transportasi umum untuk mengajak si kecil berlibur.

Lalu bagaimana cara untuk agar si kecil nyaman dan menyenangkan berlibur dengan transportasi umum? Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, untuk itu orang tua harus membawa beberapa perlengkapan yang disukai oleh si kecil.

Agar anak anda tidak terlalu menangis dan menganggu beberapa penumpang yang lain. Lalu, siapkan makanan enak agar anak Anda sibuk dengan menikmati beberapa hidangan lezat yang telah disiapkan.

Namun, untuk makanan yang disajikan usahakan anda tidak membuat si kecil mual. Makanan ringan seperti kue atau snack menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu, orang tua pun harus lebih aktif memberikan permainan kecil yang mengasah otak anak Anda. Sehingga anak menjadi tidak bosan. Para orang tua pun mengajak anak melihat beberapa pemandangan yang akan dilewati saat melakukan perjalanan dengan transportasi umum.

Tentunya dengan cara itu liburan Anda dan si kecil lebih menyenangkan. Nantinya si kecil akan menyukai liburannya dengan menikmati perjalanannya dengan beberapa transportasi umum.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6525 seconds (0.1#10.140)