Sukses Tayangkan Upin Ipin, MNCTV Hadirkan Animasi Chacha Bhatija

Jum'at, 07 April 2017 - 12:31 WIB
Sukses Tayangkan Upin Ipin, MNCTV Hadirkan Animasi Chacha Bhatija
Sukses Tayangkan Upin Ipin, MNCTV Hadirkan Animasi Chacha Bhatija
A A A
JAKARTA - Sukses dengan kartun Upin Ipin, MNCTV terus berkomitmen menayangkan program hiburan ramah untuk anak lewat animasi. Kali ini menghadirkan program animasi Chacha Bhatija.

Program animasi yang meraih sukses di India ini dijadwalkan tayang perdana hari ini, Jumat, 7 April 2017, pukul 17.00 WIB dan ditayangkan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Hadirnya animasi Chacha Bhatija ini diharapkan bisa menghibur pemirsa setia MNCTV, khususnya anak-anak Indonesia. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, Chacha Bhatija mengisahkan dua detektif cerdas yang selalu memecahkan masalah dengan tingkah-tingkah mereka yang lucu.

Chacha yang memiliki tubuh gendut dan berkepala botak, lucu, baik dan usil, selalu membantu Bhatija dalam memecahkan permasalahan yang sedang mereka hadapi, meski terkadang hanya sebagai penganggu saat memecahkan masalah, namun keberadaan Chacha sangat memiliki arti tersendiri bagi Bhatija.

Keduanya merupakan teman setia dan tinggal satu rumah. Bhatija merupakan detektif yang memiliki banyak ide dan menjadi detektif cilik andalan di kawasan tempat tinggalnya. Selain Chacha yang selalu menemani Bhatija dalam beraksi, ada juga Bandookini.

Bandookini merupakan polisi cantik setempat yang memiliki hobi dandan, setiap kesempatan. Sikapnya yang tegas dan berani, serta memiliki senjata andalan pistol rovoller yang tak lain merupakan lipstik berbentuk pistol, Bandookini tak pernah absen membantu Bhatija dalam menangkap penjahat.

Bandookini juga memiliki pengawal setia bernama Bahadur yang bertugas mengendarai mobil dan mengantar kemana pun dia meringkus penjahat. Tak hanya Bandookini dan Bahadur, sang professor pun selalu membantu aksi Chacha dan Bhatija dengan memunculkan alat-alat baru yang sangat membantu Chacha dan Bhatija.

Sebelumnya, MNCTV telah sukses dengan berbagai program animasi unggulan seperti Upin & Ipin, Pada Zaman Dahulu, Boboiboi, Little Khrisna, dan Sofia The First.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4952 seconds (0.1#10.140)