Tampil Stylish dengan Busana Motif Garis

Jum'at, 07 April 2017 - 16:31 WIB
Tampil Stylish dengan Busana Motif Garis
Tampil Stylish dengan Busana Motif Garis
A A A
JAKARTA - Memakai busana dengan motif stripes atau garis-garis memberikan kesan dinamis. Tidak saja bagi wanita, juga pria. Busana bermotif garis ini juga bisa dikenakan dalam berbagai aktivitas. Namun, untuk memilih busana ini memerlukan keahlian tersendiri, seperti apa?

Motif garis bisa memberikan efek melangsingkan tubuh atau malah membuat badan terlihat besar. Agar tampilan semakin sempurna dan stylish, berikut tipsnya seperti dilansir Glamradar.

1. Padukan dengan motif lain
Agar penampilan sempurna, padukan motif garis-garis dengan motif lain seperti polkadot, floral atau animal print yang akan membuat tampilan menjadi menarik. Catatannya, agar tidak terkesan berlebihan Anda bisa menggunakan teknik layers.

2. Bermain warna
Motif garis terkadang dinilai monoton. Namun tak perlu khawatir, agar tidak terlihat membosankan, Anda bisa menggunakan busana motif garis-garis dengan warna selain hitam. Seperti pink, biru atau kuning. Ini akan membuat tampilan terlihat lebih segar.

3. Sebagai aksen
Busana dengan motif garis-garis bisa digunakan sebagai aksen, seperti menggunakan kaus motif garis-garis dengan blazer dan jins.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1586 seconds (0.1#10.140)