Tantangan Makan Sambal untuk Pencinta Kuliner

Minggu, 09 April 2017 - 07:20 WIB
Tantangan Makan Sambal untuk Pencinta Kuliner
Tantangan Makan Sambal untuk Pencinta Kuliner
A A A
JAKARTA - Kraft Heinz ABC, pemimpin pasar untuk sambal kemasan, kembali menghadirkan kompetisi unik Tantangan Sambal ABC Season 2. Dalam season ini, 10 food, travel, dan lifestyle bloggers akan ditantang berpetualang ke-5 kota dan berpacu dengan waktu untuk mencicipi lebih dari 1.000 makanan dengan sambal ABC.

Head of Marketing, SEA. Dhiren Amin mengatakan, bahwa tantangan ini memacu adrenalin dan tentunya menggiurkan. Sebab, menghadirkan beberapa jenis makanan dengan dicampurkan oleh sambal.

“Dalam ‘Tantangan Sambal ABC Season 1’ di tahun 2016, kami menantang lebih dari 7.500 masyarakat Indonesia untuk memadukan sambal ABC dengan berbagai jenis makanan, mulai dari pisang goreng, otak-otak, hingga es krim. Animo masyarakat begitu luar biasa. Kami mencatat lebih dari 32.000.000 impresi di ranah digital dan media sosial,” ujar Dhiren Amin dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dhiren menyatakan bahwa, kesuksesan ini membuat kami bermimpi lebih besar untuk menawarkan sebuah tantangan makanan yang memacu adrenalin.
Serta menghadirkan berbagai jenis makanan dalam jumlah yang luar biasa, yaitu lebih dari 1.000 makanan.

"Ambisi kami masih sama, menunjukkan bahwa Sambal ABC dapat membuat rasa makanan menjadi lebih lezat," katanya.

Tantangan ini dipandu oleh Fauzi Baadila bersama Chef Bara Pattiradjawane. ‘Tantangan Sambal ABC Season 2’ mengajak Andre Sarwono, Erwin Putra, Calvin Herryson, Hendi, Asoka Remadja, Kenny Djafar, Fellicia, Cindy, Anita Mae, dan Vika untuk berkompetisi.

Kompetisi ini akan menguji stamina, kecepatan, dan ketahanan para peserta. Namun, semua upaya dan kerja keras dalam tantangan ini setimpal dengan kelezatan rasa makanan yang dinikmati.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6977 seconds (0.1#10.140)
pixels