Arnold Schwarzenegger Tidak Akan Terlibat di Film The Predator

Minggu, 09 April 2017 - 22:13 WIB
Arnold Schwarzenegger Tidak Akan Terlibat di Film The Predator
Arnold Schwarzenegger Tidak Akan Terlibat di Film The Predator
A A A
LOS ANGELES - Teka teki apakah Arnold Schwarzenegger bakal tampil di film The Predator akhirnya terjawab sudah. Aktor gaek itu dipastikan tidak akan muncul di film besutan Shane Black itu. Arnold adalah aktor utama film asli Predator yang dirilis pada 1987.

Dalam sebuah wawancara, Arnie—begitu dia akrab disapa—menuturkan bahwa dia memang diminta untuk bergabung pada proyek itu. Tapi, mantan Gubernur California itu menolak tawaran itu karena tidak menyukai naskah yang disodorkan.

“Mereka meminta saya, dan saya membacanya, dan saya tidak menyukainya, apa pun yang mereka tawarkan. Jadi aku tidak akan melakukan itu. Kecuali jika ada kesempatan mereka untuk menulis ulang atau membuat sebuah peran yang lebih signifikan. Tapi untuk sekarang, tidak, aku tidak akan melakukan itu,” tutur Arnold.

Sejumlah penggemar kemudian menuliskan komentar mereka atas masalah itu kepada Shane. Sutradara itu lalu menanggapi dengan mengatakan bahwa dia sudah berusaha berbicara dengan Arnold, tapi aktor Terminator itu sepertinya merasa sudah cukup baginya berpartisipasi dalam film laris itu.

Dengan penolakan Arnold itu, maka keinginan para penggemar untuk kembali melihat aksi Mayor Alan “Dutch” Schaefer, yang kali pertama berhadapan dan mengalahkan Predator pada film yang dirilis pada 1987, pupus sudah. Para fans sebelumnya sangat berharap Dutch akan kembali untuk memberikan saran kepada tim tentara untuk mengalahkan mahkluk tersebut.

Jika pada Predator tahun 1987 Arnold harus berhadapan dengan Predator di hutan Val Verde, maka di The Predator, dia seharusnya berhadapan dengan mahkluk itu di pinggiran kota. Tanpa Arnie, maka Boyd Holdbrook, Olivia Munn, Trevante Rhodes, Keegan-Michael Key, dan Thomas Jane akan menjadi orang-orang yang berhadapan dengan mahkluk tersebut.

Detil plot film ini masih dirahasiakan. The Predator sudah memulai proses syuting dan akan rilis di bioskop AS pada 9 Februari 2018.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4947 seconds (0.1#10.140)