Bradley Cooper dan Irina Shayk Sambut Kelahiran Anak Pertama

Senin, 10 April 2017 - 15:19 WIB
Bradley Cooper dan Irina Shayk Sambut Kelahiran Anak Pertama
Bradley Cooper dan Irina Shayk Sambut Kelahiran Anak Pertama
A A A
LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Hollywood, Bradley Cooper dan Irina Shayk. Menurut sebuah kabar, keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka sekitar dua pekan lalu. Namun hingga kini masih belum ada kabar lebih lanjut secara rinci.

Kehamilan Shayk memang telah terungkap setelah dia memamerkan perut hamilnya saat berjalan di catwalk pada Victoria Secret Fashion Show tahun lalu. Aktor berusia 42 tahun dan model 31 tahun itu diketahui memiliki hubungan spesial pertama kali pada bulan Mei 2015 ketika mereka terlihat bersama-sama dan begitu romantis di New York City.

Seorang sumber mengatakan bahwa pada bulan lalu, Shayk telah memiliki acara baby shower yang luar biasa di Los Angeles.“Dia (Cooper) bergantung dengan ibunya dan memastikan semuanya berjalan lancer. Dia selalu terlihat santai,” kata sumber tersebut.

Dilansir Eonline, sumber tersebut juga membocorkan bahwa Shayk menerima begitu banyak hadiah menggemaskan untuk bayinya, termasuk pakaian dari para desainer dan mainan dan semuanya tampak mahal.

Sementara itu, sumber lain juga sempat mengatakan bahwa pasangan ini pun berharap untuk segera memiliki anak lagi setelah bayi mereka lahir.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)