Nikmati Dorayaki Ukuran Jumbo di Jepang

Selasa, 11 April 2017 - 16:18 WIB
Nikmati Dorayaki Ukuran Jumbo di Jepang
Nikmati Dorayaki Ukuran Jumbo di Jepang
A A A
JEPANG - Dorayaki adalah salah satu kreasi kuliner terbaik di Jepang. Setangkup kue seperti pancake dengan isian pasta kacang merah manis diantaranya ini cukup terkenal di Jepang. Terlebih bagi mereka yang sering menyaksikan kartun anime robot kucing pecinta dorayaki karya Fujiko F. Fujio, Doraemon.

Salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan dorayaki di Tokyo adalah Tokiya yang terletak hanya satu blok dari Stasiun Shinjuku. Seperti yang telah diketahui, jika biasanya dorayaki hadir dengan ukuran normal yakni sebesar telapak tangan, kini Tokiya memiliki dorayaki ukuran jumbo, yakni Tokudai Dorayaki.

Tokiya membuat Tokudai Dorayaki hanya dalam jumlah terbatas, namun Anda akan mudah menemukannya jika Anda datang ke toko saat mereka baru saja buka yakni pukul 11.00 waktu setempat. Dikemas dalam satu kotak besar, dorayaki ini dilengkapi dengan sepasang sumpit untuk membantu Anda dalam menyantapnya.

Saat Anda membuka kemasan, ukuran Tokudai Dorayaki benar-benar seukuran piring besar yang dapat dipotong hingga 12 buah sehingga cocok untuk disantap bersama-sama. Dengan isian pasta kacang merah yang cukup banyak dan tebal, dorayaki ini juga dilengkapi dengan potongan cokelat yang dicampur didalamnya.

Dilansir Rocketnews, dorayaki ini dibanderol dengan harga 2750 yen (USD 25). Selain cocok untuk disantap bersama teman dan keluarga, Tokudai Dorayaki ini nampaknya dapat menjadi pilihan yang cocok untuk oleh-oleh atau hantaran untuk kerabat Anda. Tertarik ingin mencoba kudapan pencuci mulut yang satu ini?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7631 seconds (0.1#10.140)