Tiga Varian Burger Mini Terbaru di Lotteria

Rabu, 12 April 2017 - 15:20 WIB
Tiga Varian Burger Mini Terbaru di Lotteria
Tiga Varian Burger Mini Terbaru di Lotteria
A A A
JEPANG - Burger mini atau sliders mungkin telah menjadi sajian kuliner yang umum di AS, namun ini merupakan sesuatu yang jarang ada di Jepang meskipun popularitas hamburger yang cukup besar di negara ini. Dan kali ini, salah satu restoran burger Lotteria menawarkan burger mini gaya Amerika yang cukup menarik perhatian konsumen Jepang sebagai alternatif baru memilih kudapan burger.

‘Lotteria Sliders’ yang telah mulai dijual pekan lalu ini dibuat dengan roti berukuran hanya enam sentimeter dan hadir dalam tiga varian, yakni Shrimp Burger, Zeppin Cheeseburger dan Teriyaki Burger.

Burger mini tidak dijual terpisah, namun dalam dua pilihan, yakni Lotteria Slider Set (850 yen) dengan dua pilihan slider, kentang goreng dan minuman ukuran medium dan Lotteria Slider Box (980 yen) yang mencakup ketiga varian burger ditambah kentang goreng dan onion ring.

Ketika Anda membuka kotak Lotteria Slider ini, Anda akan melihat tampilan menggemaskan dari burger mini tersebut yang dihiasi dengan miniature bendera. Kudapan yang satu ini dijamin akan menjadi hits di kalangan anak-anak dan nampaknya sangat cocok jika disantap bersama keluarga saat melihat gugurnya bunga sakura di Jepang.

Dan dari segi rasa, Anda tak perlu khawatir lagi. Jika Anda membandingkan ketiga burger ini dengan ukuran reguler yang asli, perbedaan benar-benar hanya terletak pada ukuran dan penyajiannya saja.

Ketika dinikmati, Anda akan mendapatkan sensasi kelezatan rasa yang sama. Bagi Anda yang ingin mencoba semua rasa burger namun tak sanggup menghabiskan burger ukuran reguler, Lotteria Slider akan menjadi pilihan yang tepat.

Dilansir Rocketnews, burger mini ini pun nampaknya dapat menjadi alternative menu yang pas bagi para ibu yang ingin menggelar pesta ulang tahun anak-anak mereka atau untuk berkumpul kerabat dan keluarga. Jika Anda tengah berada di Jepang dan ingin mencoba slider ini, nampaknya persediaannya cukup terbatas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8959 seconds (0.1#10.140)