Usia 70 Tahun, Ahmad Albar Dikarunia Anak Lagi

Rabu, 12 April 2017 - 16:58 WIB
Usia 70 Tahun, Ahmad...
Usia 70 Tahun, Ahmad Albar Dikarunia Anak Lagi
A A A
JAKARTA - Vokalis band God Bless Ahmad Albar mendapat kabar gembira. Di usia yang menginjak 70 tahun, dia kembali dikarunia anak perempuan hasil pernikahan keduanya dengan Dewi Sri Astuti.

Bayi yang lahir pada Minggu (9/4/2017) itu diberi nama Malayeka Shaezan Albar. Namun, penyanyi kelahiran Surabaya, 16 Juli 1946 ini tidak berlama-lama di rumah sakit. Alasannya Dewi telah pulih usia melahirkan melalui operasi caesar.

"Secara caesar, hari ini sudah baik dan sudah mau pulang," kata Dewi saat dihubungi awak media.

Kelahiran Malayeka Shaezan Albar ini disambut gembira keluarga besar pelantun Panggung Sandiwara ini. Ahamd Albar memang sangat menantikan putri pertama dari Dewi itu.

"Reaksi orang tua pasti senang kalau dapat momongan. Dia Nungguin di dalam ruang persalinan sampai selesai," ujarnya.

Sebelumnya Ahmad Albar menikah dengan aktris Rini S Bono pada 28 April 1978. Mereka bertemu saat membintangi film Laila Majenun arahan sutradara Sumanjaya. Pasangan itu dikarunia 3 anak, yakni Fauzi Albar, Fachri Albar, dan Fadli Albar.

Namun, pernikahan mereka kandas ditengah jalan pada 30 September 1994. Setelah perceraiannya, Ahmad Albar sempat menjalin cinta dengan beberapa artis dan akhirnya menikah dengan Dewi.

Artis cantik Marini Zumarnis pun sempat menjenguk pasangan bahagia itu saat di rumah sakit. Melalui akun Instagram @Marinizumarnisreal, dia memperlihatkan kebahagiaan yang tengah dirasakan Ahmad Albar dan Dewi.

"Selamat ya buat Om Iyek & Dewi putrinya cantik Semoga menjadi anak yg sholehah," ujar Marini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)