GlobalTV Gelar Indonesia Kids Choice Awards 2017

Kamis, 13 April 2017 - 12:46 WIB
GlobalTV Gelar Indonesia Kids Choice Awards 2017
GlobalTV Gelar Indonesia Kids Choice Awards 2017
A A A
JAKARTA - GlobalTV kembali menyelenggarakan Indonesia Kids’ Choice Awards 2017. Ajang ini akan diselenggarakan pada 17 Mei 2017 mendatang.

Eksekutif Produser Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 Indra Jaya mengatakan, bahwa ajang penghargaan ini akan lebih baru. Pasalnya akan ada kejutan yang akan ditampilkan.

"Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 kembali datang memberikan kejutan baru tahun ini. Dan ini sangat menyenangkan untuk anak-anak," ujar Indra Jaya dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa terap menampilkan slime yang menjadi ciri khas dari ajang ini. Nantinya, slime yang akan diberikan lebih berbeda dibandingkan tahun lalu.

"Bersiaplah untuk bersenang-senang dalam pesta slime dengan konsep yang tentunya berbeda dari tahun sebelumnya, jadi tunggu acara ini," katanya.

Bersama GlobalTV sebagai Official TV Broadcaster yang memegang hak siar program Nickelodeon, akan mempersembahkan Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 dengan pertunjukan slime yang meriah dan slime dimana-dimana.

Welcome to The Slime Island akan menjadi momen tak terlupakan sekaligus tema dari perayaan Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards tahun ini.

John Martin dan Nirina Zubir terpilih sebagai host dalam malam puncak ajang penghargaan bergengsi tahunan ini yang akan dilaksanakan LIVE pada tanggal 17 Mei mendatang bertempat di Studio 3 TMII Jakarta.
(nfl)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0652 seconds (10.177#12.26)