Abercrombie & Fitch Co Hadir Eksklusif di Zalora

Jum'at, 14 April 2017 - 12:08 WIB
Abercrombie & Fitch Co Hadir Eksklusif di Zalora
Abercrombie & Fitch Co Hadir Eksklusif di Zalora
A A A
JAKARTA - Zalora, destinasi fashion online di Asia mengumumkan kerja samanya dengan global fashion retailer yang bergerak di industri busana dan aksesoris, Abercrombie & Fitch Co.

Dirilis pada Mei, koleksi dua label favorit perusahaan dari Hollister dan Abercrombie & Fitch ini bisa didapat melalui Zalora.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, koleksi Abercrombie & Fitch dikenal dengan gaya kasual dan American klasiknya dan telah hadir lebih dari 100 tahun di industri global dengan desain nyaman dan tampilan yang tak lekang oleh waktu. Koleksi yang dihadirkan pun khusus untuk musim semi pria dan wanita.

Sementara Hollister hadir untuk mereka yang gemar bergaya santai di musim panas. Koleksinya menghadirkan semangat kebebasan dari gaya santai khas California, seperti gaun, kaos, kemeja, jins hingga outerwear.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Abercrombie & Fitch dan Hollister di Zalora karena keduanya merupakan label pakaian global yang ikonik. Di Zalora, kami selalu bertujuan untuk memuaskan pelanggan kami dengan menyediakan akses ke tren terbaru dan label-label terbaik," kata CEO dari Zalora Indonesia Anthony Fung.

Tak hanya di Indonesia, Abercrombie & Fitch Co juga akan meluncurkan koleksinya melalui Zalora Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan dan Filipina.

”Kami bekerja keras untuk bisa dapat terhubung dengan konsumen dimanapun, kapanpun mereka ingin berbelanja dan terus berinovasi untuk memperkuat hubungan dengan konsumen," tambah CEO Abercrombie & Fitch Co Fran Horowitz.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4222 seconds (0.1#10.140)