Brad Pitt dan Sienna Miller Berpacaran?

Jum'at, 14 April 2017 - 21:11 WIB
Brad Pitt dan Sienna Miller Berpacaran?
Brad Pitt dan Sienna Miller Berpacaran?
A A A
JAKARTA - Brad Pitt dan Sienna Miller terlihat bersama saat makan malam di Los Angeles, Amerika Serikat belum lama ini. Kontan saja para fans berspekulasi dua artis top itu tengah berkencan. Benarkah?

Sienna terang-terangan membantah rumor yang tengah berkembang itu. Menurutnya isu itu hal yang konyol. Dijelaskannya, apa yang dilakukannya bersama Brad, semua itu untuk film baru mereka, The Lost City of Z.

Aktris berusia 35 tahun yang bercerai dengan Tom Sturridge pada 2015 itu akhirnya berbicara kepada Page Six pada pemutaran film terbarunya The Lost City of Z, Selasa (11/4/2017) lalu.

Brad dan Sienna dilaporkan telah menikmati pekerjaan mereka dan keduanya berbicara satu sama lain sepanjang malam dan artis Hollywood itu melakukan makan malam untuk film yang baru dipublikasikan itu.

Sienna yang disinggung soal masalah itu hanya tertawa saja dan hanya sedikit memberi komentar. “Aku tidak akan menganggapi, itu konyol,”katanya terus terang.

Sementara, sumber lain mengatakan Brad begitu bersemangat, setelah sebelumnya terpuruk akibat perceraiannya dengan artis cantik Angelina Jolie. “(Brad) Pitt begitu memiliki semangat yang sangat tinggi, di mana sebelumnya dia tampak terlihat bodoh,” ujarnya.

Banyak laporan tentang pria tampan berusia 53 tahun itu yang berada di tengah-tengah perceraian dan tengah berjuang mendapatkan hak asuh anak. Pasalnya perceraian yang terkuak pada September tahun lalu itu membuat bobot tubuhnya menurun drastis. Kondisi itu dikhawatirkan mempengaruhi kesehatannya.

Namun, penurunan berat badan Brad itu dikabarkan hanya dilakukan untuk membintangi film terbarunya, The Lost City of Z, film tentang pencarian penjelajah Inggris Percy Fawcett atas kota misterius di Amazon pada 1920.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5593 seconds (0.1#10.140)