Putri Chrissy Teigen & John Legend Genap Berusia 1 Tahun

Minggu, 16 April 2017 - 02:20 WIB
Putri Chrissy Teigen & John Legend Genap Berusia 1 Tahun
Putri Chrissy Teigen & John Legend Genap Berusia 1 Tahun
A A A
LOS ANGELES - Putri kecil Chrissy Teigen dan John Legend, baby Luna telah genap berusia satu tahun. Sejak menyambut kehadiran anak mereka, baik Chrissy maupun John kerap kali mendokumentasikan momen keluarga kecil mereka yang sekaligus membuktikan bahwa putri mereka memiliki kehidupan yang begitu fantastis jika dibandingkan dengan anak-anak sesusianya.

Sebelum berusia empat bulan, bayi bernama Luna Simone Stephens itu telah melakukan perjalanan ke Italia dimana itu merupakan tempat ibu dan ayahnya mengucapkan janji pernikahan. Dan bulan lalu, keluarga itu pun pergi ke Maroko dan Luna benar-benar menikmati momen dalam perjalanan yang tak terlupakan itu.

Tak hanya itu, meski nampaknya masih terlalu dini, Chrissy dan John pun mengajak bayi mereka ke sebuah pertandingan Los Angeles Dodgers serta menonton tim Cleveland Cavaliers saat mengambil Golden State Warriors di final NBA dalam jajaran kursi VIP.

Luna pun telah terkenal sebagai bayi yang kerap tampil fashionable dengan outfit dan style luar biasa yang selalu disiapkan oleh sang ibu. Mulai dari koleksi pakaian dari Kardashian Kids Collection hingga sepasang sepatu baby Yeezy, Luna telah menjadi fashionista dengan busana terbaik di usia yang sangat muda.

Dan untuk perayaan ulang tahun pertama Luna kali ini, nampaknya ibu dan ayahnya masih merahasiakan rencana mereka, namun Chrissy sempat membocorkan sesuatu yang membuat seluruh netizen penasaran. Ia sempat mengucapkan terima kasih kepada seorang chef, Duff Goldman karena telah mengajarkannya menghias kue untuk anak semata wayangnya.

“Terima kasih @duffscakemix telah mengajarkan saya untuk menghias kue untuk ulang tahun Luna yang akan datang! Saya akan kembali untuk membuat sesuatu yang nyata. Pastikan hiasan telah siap,” tulisnya seperti yang dikutip Eonline.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6157 seconds (0.1#10.140)