Ini Produk Make Up yang Wajib Dikenakan Kirana Larasati

Minggu, 16 April 2017 - 04:19 WIB
Ini Produk Make Up yang Wajib Dikenakan Kirana Larasati
Ini Produk Make Up yang Wajib Dikenakan Kirana Larasati
A A A
JAKARTA - Selalu tampil cantik dan natural di setiap kesempatan, aktris Kirana Larasati mengaku salah satu produk make up yang wajib ia kenakan sehari-hari adalah lipstik. Namun, ia pun tidak sembarangan dalam memilih warna lipstik. Telah memahami bahwa bibirnya cenderung tipis dan gelap, Kirana mengatakan wajib mengenakan lip stick dengan warna coral.

“Sehari-hari aku ya begini aja. Make up yang wajib itu paling lipstik kali ya. Karena bibirku gelap. Warna agak pink yang terang gitu tapi bukan shocking atau nude, lebih ke pink-orange, coral gitu. Jadi harus kenali bibir Anda. Bibir aku gelap dan tipis kan,” jelasnya kepada Sindonews, di Jakarta.

Ibu satu orang anak ini mengakui apabila menggunakan lipstik dengan warna nude pink terlihat terlalu sederhana wajahnya. “Kalau pake nude pink jadi agak terlalu sederhana mukanya, terus kalau shocking juga nggak, karena bibirku tipis. Kayak yang lagi nge-tren itu yang metallic gitu kan, tapi kalau aku pake yang metallic malah jadi makin tipis bibirnya, makin judes. Jadi aku harus pakai coral, jadi bibirnya jadi bagus gitu,” urainya.

Sementara itu, wanita 29 tahun itu juga mengatakan, selain lipstik, ia juga kerap menggunakan bluch on agar wajahnya tampak lebih segar. Namun biasanya, Kirana kerap membeli satu produk make up yang dapat dikenakan pada bibir, pipi dan mata sehingga leih praktis dan cepat.

“Selain lipstik, kalau blush on, wajib juga sih itu karena itu menyegarkan muka. Aku eye shadow jarang-jarang sih pake, tapi paling aku suka beli yang misalnya, bisa untuk bibir sama pipi, mata, jadi praktis langsung kelar,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7388 seconds (0.1#10.140)