Janet Jackson Unggah Foto Perdana Bersama Sang Buah Hati

Minggu, 16 April 2017 - 23:30 WIB
Janet Jackson Unggah Foto Perdana Bersama Sang Buah Hati
Janet Jackson Unggah Foto Perdana Bersama Sang Buah Hati
A A A
LONDON - Di tengah kabar perceraiannya dengan Wisaam Al Mana, Janet Jackson memilih menyibukkan diri dengan mengurus buah hatinya yang baru lahir beberapa bulan lalu, Eissa Al Mana. Baru-baru ini, Janet pun memperlihatkan momen kebahagian dengan putranya itu.

Hal tersebut terlihat melalui foto selfie yang diunggah adik dari mendiang King of Pop Michael Jackson ini melalui akun Twitter pribadinya. Dilansir dari E! Online, ini pun menjadi foto perdana bayi tampannya yang dipublikasikan.

Dalam foto tersebut, penyanyi berusia 50 tahun ini tampak menggendong sang putra. Sebagai bukti kasih sayangnya, Janet pun tak lupa memberikan kecupan pada bayinya itu. Sementara Eissa tampak menggemaskan dengan pipinya yang chubby.

Rupanya foto tersebut diambil ketika keduanya setalah bangun tidur. Sontak foto ini pun mendapat komentar dan disukai banyak netizen.

“Saya dan bayi saya saat bangun tidur," tulis Janet Jackson dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak lama setelah foto itu diunggah, suami Janet, Wissam Al Mana, mengunggah sebuah pesan emosional kepadanya. Pesan itu diunggah Wissam di situs resminya.

“Kepada wanita paling cantik di dunia, terima kasih atas cintamu yang tulus, dukungan abadimu dan karena telah menjadi sahabat saya. Saya sangat mencintaimu. Insha Allah kita akan bersama selamanya,” tulis Wissam.

Janet, 50, dan Wissam, 42, menikah pada 2012 lalu. Setelah lima tahun menikah, mereka dikaruniai seorang putra pada Januari tahun ini.

“Sayangnya, Janet dan Wissam memutuskan mereka tidak bisa lagi bersatu dan memutuskan berpisah. Mereka adalah orang-orang sibuk tapi memutuskan untuk menjadi orang tua yang baik, meskipun berpisah. Itu tidak terhindarkan dan Eissa akan tinggal bersama ibunya yang tinggal di London,” ujar sebuah sumber.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8709 seconds (0.1#10.140)