Pevita Pearce Selalu Membawa 3-4 Jenis Lipstik Andalannya

Senin, 17 April 2017 - 00:30 WIB
Pevita Pearce Selalu Membawa 3-4 Jenis Lipstik Andalannya
Pevita Pearce Selalu Membawa 3-4 Jenis Lipstik Andalannya
A A A
JAKARTA - Lipstik menjadi elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Dengan menggunakan lipstik, penampilan akan terlihat menjadi lebih segar dan menarik.

Hal yang sama juga dirasakan oleh bintang film 5 CM, Pevita Pearce. Sebagai item kecantikan, lipstik tak hanya membuatnya terlihat cantik tapi juga lebih percaya diri menjalankan aktivitas.

"Aku suka bermain dengan bibir biar lebih pede. Lipstik rasanya menjadi senjata utama aku. Lipstick can change everything," papar Pevita saat ditemui di acara Maybelline Makers Bash di Empirica, Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, demi melengkapi penampilannya, adik dari Keenan Pearce ini mengaku selalu membawa banyak jenis lipstik di dalam tasnya. Sementara, dari beragam jenis lipstik, lipstik powder matte menjadi favoritnya yang memberikan hasil matte sempurna.

"Kehidupan di Jakarta aktivitasnya sangat padat. Jadi, aku selalu bawa lipstik tiga sampai empat warna yang berbeda di dalam tas. Saat meeting, aku pakai warna nude. Siang hari pilih warna cerah, kalau malam hari pakai warna merah. Pokoknya, bibir harus on fleek, on point," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6829 seconds (0.1#10.140)