Serunya Menjajal Wahana Air di Ocean Park Water Adventure BSD City

loading...
Serunya Menjajal Wahana Air di Ocean Park Water Adventure BSD City
Serunya Menjajal Wahana Air di Ocean Park Water Adventure BSD City
BSD CITY - Jika Anda penggemar olahraga air, sebaiknya sempatkan diri berlibur ke Ocean Park Water Adventure BSD City, di Jalan Pahlawan Seribu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Di sini, Anda bisa berenang sambil berpetualang. Anda juga bisa merasakan banyak sensasi yang memacu adrenaline.

Situs online herworld.co.id bahkan memasukkan Ocean Park Water Adventure BSD City sebagai satu dari lima destinasi wisata air terbaik di Indonesia yang wajib dikunjungi. Lantas apa saja yang menarik di tempat ini, sehingga anda harus mengunjunginya? Jawabnya banyak. Ada sejumlah wahana yang bisa Anda jajal.

Ocean Park Water Adventure BSD City berdiri di atas lahan seluas 8,5 hektare yang dilengkapi dengan kafe, restoran, dan food court. Wahana rekreasi air ini memiliki kolam renang untuk anak-anak usia 2—12 tahun dan kolam untuk dewasa, arena seluncur, kolam ombak, dan kolam arus sepanjang 500 meter.

Wahana pertama yang harus Anda jajal dan taklukkan di tempat ini adalah flying tower. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi meluncur dari gedung enam lantai atau ketinggian 13 meter dengan kecepatan tinggi.



Anda juga bisa merasakan sensasi terhempas dari wave splash, ayunan giant swing, dan shocking quake. Jika Anda belum mencoba menaklukkan wahana ini, Anda belum bisa dikatakan berhasil datang ke sini. Tetapi ada syarat yang harus dipenuhi, jika anda ingin mencicip wahana ini, yakni tinggi badan harus 130 cm.

Wahana selanjutnya adalah a paradise for kiddo. Wahana sangat cocok bagi Anda yang punya anak kecil, karena disediakan banyak sekali mainan buatan raksasa. Tetapi hati-hati, jika Anda bermain di wahana ini, karena setiap 10 menit sekali akan ada air yang dijatuhkan dari ember raksasa dari ketinggian empat meter.
Ocean Park Water Adventure BSD City
Agar tidak terjadi masalah yang tidak diinginkan, sebaiknya hindarkan anak Anda dari jangkauan ember raksasa itu. Jangan sampai air tumpahan dalam ember mengenai tepat di atas kepala buah hati Anda.

Wahana selanjutnya adalah totally fun. Ini salah satu wahana favorit saya. Setiap kali mengunjung tempat ini, saya selalu mengajak buah hati saya yang saat ini berusia 1,5 tahun untuk menjajalnya. Wahana ini akan mengajak kita bertualang, karena dibuat memutar dengan dikelilingi dengan berbagai tantangan.



Pertama, Anda akan melewati gua yang berisi air terjun. Kemudian anda akan melewati bukit-bukit curam yang sisi kiri dan kanannya terdapat air mancur. Lalu, Anda akan berputar mengelilingi benteng fantasi.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top