3 Jenis Topi Bella Hadid yang Wajib Dimiliki

Senin, 17 April 2017 - 08:19 WIB
3 Jenis Topi Bella Hadid yang Wajib Dimiliki
3 Jenis Topi Bella Hadid yang Wajib Dimiliki
A A A
JAKARTA - Topi kerap diandalkan untuk untuk melindungi kepala dan sinar matahari dari paparan sinar matahari secara terus menerus. Aksesoris ini juga menjadi salah satu item fashion yang bisa menyempurnakan penampilan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh supermodel Bella Hadid. Dalam sejumlah kesempatan, adik dari model ternama Gigi Hadid itu kerap terlihat menggunakan beragam jenis topi menarik untuk melengkapi penampilannya. Setidaknya ada tiga jenis topi yang menjadi favorit Bella.

Berikut tiga jenis topi favorit Bella Hadid yang bisa Anda contek untuk melengkapi penampilan seperti dilansir dari Who What Wear.

1. Topi Baret
Topi baret hadir dengan beragam model yang trendi. Seperti yang digunakan oleh Bella Hadid merupakan topi baret dengan bahan fux far berwarna hitam. Dia pun memadukannya dengan T-shirt dan blazer berwarna senada serta celana panjang berwarna merah.

2. Baseball Cap
Penampilan wanita cantik ini semakin menarik dengan menggunakan baseball cap yang dipadu dengan crop top, jaket dan celana jeans. Untuk melengkapi penampilannya Bella juga menggunakan kalung minimalis, sepatu boots dan mini bag.

3. Fiddler Cap
Fiddler cap memberikan kesan kasual bagi penggunanya. Topi yang disebut juga dengan topi pemancing ini digunakan Bella dengan padu padan t-shirt motif garis berwarna merah, jaket dan rok denim. Penampilannya pun semakin menarik dengan menggunakan sepatu boots dan kacamata hitam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6817 seconds (0.1#10.140)