Wah...Kim Go Eun Susul Gong Yoo ke Lombok?

Senin, 17 April 2017 - 17:18 WIB
Wah...Kim Go Eun Susul Gong Yoo ke Lombok?
Wah...Kim Go Eun Susul Gong Yoo ke Lombok?
A A A
SEOUL - Kim Go Eun terlihat tiba di Bandara Incheon. Dalam hal ini, penggemar dan netizen memberikan macam reaksi saat Go Eun berada di Bandara Incheon.

Beberapa penggemar menilai bahwa Kim akan menyusul Gong Yoo ke Lombok. Pasalnya, Gong Yoo tengah menikmati waktu santainya saat berlibur.

"Cantiknya Kim Go Eun di Bandara. Apakah Dia (Kim Go Eun ) akan menyusul Gong Yoo ke Lombok," ujar penggemar seperti dikutip Pann.

Kendati demikian , kedatangan Kim di Bandara untuk terbang ke Prancis dalam menghadiri makan malam sebuah produk kecantikan. Sebab, Go Eun akan menjadi model terbaru untuk salah satu produk kecantikan di Prancis.

Tidak hanya itu, aktris kondang Goblin ini akan memeringati tragedi Kapal Ferry Sewol yang menewaskan ratusan murid Danwon High School dan beberapa penumpang lain. Aktris Kim Go Eun terlihat di Incheon Airport membawa bouquet mawar kuning.

Serta pin pita berwarna kuning di bajunya. Hal ini dilakukan dalam rangka memeringati para korban dari tragedi Kapal Ferry Sewol yang jatuh pada 16 April.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5577 seconds (0.1#10.140)