Malam Ini, Sinetron Mia Ikan Mas Kaya Pesan Moral Tayang di MNCTV

Senin, 17 April 2017 - 19:11 WIB
Malam Ini, Sinetron Mia Ikan Mas Kaya Pesan Moral Tayang di MNCTV
Malam Ini, Sinetron Mia Ikan Mas Kaya Pesan Moral Tayang di MNCTV
A A A
JAKARTA - MNC Pictures menghadirkan sinteron Mia Ikan Mas, sinetron anak-anak yang memiliki pesan moral, seperti apa keseruannya?

Produser Pelaksana MNC Pictures Sinetron Mia Ikan Mas Arief Kurniawan mengatakan sinetron Mia Ikan Mas mengusung drama fantasi untuk anak-anak . Pihaknya menggabungkan cerita fantasi dengan kehidupan nyata.

"Sebenarnya drama fantasi anak bahwa ada dua kehidupan di kerajaan ikan. Peran utamanya anak kecil. Jadi kita gabungkan kisah fantasi dan kehidupan nyata," kata Arief Kurniawan di Jakarta, Senin (16/4/2017).

Sinetron anak ini memiliki perbedaan dengan serial televisi yang lain. Tidak saja dari sisi cerita yang menarik, cerita yang memotivasi anak-anak, MNC Pictures juga menggarap sinetron ini dengan menghadirkan banyak visualisasi yang memhibur anak Indonesia.

"Ada 25 persen sinetron ini menggunakan visual effect, ada setting kerajaan dan kita desain khusus. Ada cerita bumi yang dibalut kerajaan. Dikemas dengan efek yang baik," ujar dia.
Sineteron Mia Ikan Mas diharapkan menjadi tontonan yang disukai anak, mengingat jarangnya serial televisi yang ditujukan untuk anak-anak.

"Mudahan-mudahan harapan ke depan diterima penonton bisa mendapatkan nilai positif . Anak-anak yang berfantasi dengan ada nilai moralnya," tegasnya.

Sementara, Mia Ikan Mas dimainkan oleh Marsha Aurelia, Lian Firman, Masayu Anastsya, Nayla D'Purnama , Suheil Bisyir , Ghea D'Syawal dan Judy Lifa. Sinetron ini tayang perdana mulai malam ini, Senin 17 April, pukul 19.30 WIB di MNCTV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5121 seconds (0.1#10.140)