Cerai, Janet Jackson Pilih Fokus Buat Album

Selasa, 18 April 2017 - 03:12 WIB
Cerai, Janet Jackson Pilih Fokus Buat Album
Cerai, Janet Jackson Pilih Fokus Buat Album
A A A
JAKARTA - Janet Jackson dikabarkan telah berpisah dengan suaminya, Wissam Al Mana dan mulai fokus untuk menulis album baru serta menjadwal ulang 75 tur konsernya yang sebelumnya pernah dipersiapkan.

Penyanyi berusia 50 tahun itu memulai dengan semua energi baru dalam menulis lagu tentang menjadi seorang ibu. Hal itu dilakukan karena Janet baru saja dikaruniai anak, Eissa Al Mana.

Sebuah sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun bahwa saudara mendiang Michael Jackson ini begitu bersemangat membuat lagu untuk anaknya. “Memiliki bayi telah menaikkan keinginan dia untuk merilis musik dan dia ingin lagu barunya menjadi perayaan kehidupan, cinta, dan ibu,” kata sumber itu.

“Dia berencana untuk kembali tur ke Amerika Utara pada Oktober mendatang, diikuti oleh album baru.

Tahun lalu, Janet tidak menyelesaikan konsernya bertajuk Unbreakable World Tour. Kemudian tur itu akan kembali dilakukan dengan tajuk State Of The World Tour. Saat ini Janet sudah menjadwalkan latihan pada musim panas ini.

Di tengah kesibukannya bermusik, dia berbagi gambar anaknya. Ini pertama kalinya Janet memperlihatkan foto anaknya itu melalui media social miliknya. “My baby and me after nap time,” tulis akun @janetjackson.

Setelah bercerai, Janet juga memfokuskan semua perhatiannya pada Eissa. Seorang sumber mengatakan Janet begitu gembira bersama anaknya. Janet dan Wissam Al Mana memang berpisah, tetapi mereka berkomitmen untuk bersama mengasuh anak mereka.

“Mereka berdua orang-orang sibuk, tetapi bertekad untuk menjadi orang tua yang baik, bahkan jika mereka terpisah. Ini bersahabat dan Eissa akan tinggal dengan ibunya di London,” terang sumber itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6942 seconds (0.1#10.140)