Corn Mini Quiches untuk Bekal Sekolah Anak

Selasa, 18 April 2017 - 20:18 WIB
Corn Mini Quiches untuk Bekal Sekolah Anak
Corn Mini Quiches untuk Bekal Sekolah Anak
A A A
JAKARTA - Membuat bekal sekolah anak yang praktis dan mengenyangkan ternyata tak lagi menjadi hal yang sulit bagi para ibu. Berbagai inovasi resep yang terjamin kelezatan dan kesehatannya kini banyak ditemui dan mudah untuk diaplikasikan.

Seperti resep bekal dari Taste.com.au ini, misalnya. Perpaduan pastry dengan telur, krim, jagung dan keju tentu akan sangat disukai oleh anak-anak dan kelengkapan gizi mereka juga akan ikut terpenuhi. Penasaran seperti apa cara membuatnya? Berikut resep Corn Mini Quiches yang dapat Anda coba di rumah.

Bahan-bahan:
3 lembar kulit pastry siap pakai
4 butir telur
1/4 cangkir krim murni
3 batang daun bawang hijau, iris tipis
250 gram jagung pipilan
35 gram keju mozzarella atau cheddar parut

Cara membuat:
Panaskan oven sampai 200C. Siapkan dua loyang dengan 12 lubang di dalamnya. Kemudian siapkan kulit pastry, potong bulat menjadi 24 lingkaran pastry kemudian masukkan ke dalam setiap lubang pada loyang yang telah disediakan.

Kocok telur, krim, bawang dan jagung dalam mangkuk, kemudian tuangkan adonan tersebut ke dalam loyang berisi kulit pastry. Taburi dengan keju diatasnya dan panggang selama 13 sampai 15 menit atau sampai berwarna cokelat keemasan dan matang. Sajikan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)