McDonalds Hadirkan Dua Saus McNugget untuk Orang Tua & Anak

Senin, 24 April 2017 - 07:18 WIB
McDonalds Hadirkan Dua Saus McNugget untuk Orang Tua & Anak
McDonalds Hadirkan Dua Saus McNugget untuk Orang Tua & Anak
A A A
JEPANG - McDonald's telah menjadi salah satu restoran cepat saji terfavorit di Jepang, karena kerap menghadirkan sejumlah menu eksklusif setiap tahunnya. Sehingga membuat pelanggan rela mengantre untuk menikmati menu edisi terbatas yang unik seperti Full Moon Cheese Tsukimi Burgers dan es krim McFlurry rasa bunga sakura.

Tahun lalu, McDonald's bahkan sempat menawarkan hadiah berupa nugget berlapis emas 18 karat kepada pelanggan setia Chicken McNugget dan memperkenalkan karakter Phantom Nugget Thief sebagai bagian dari kampanye. Tahun ini, Nugget Thief pun kembali hadir dengan membawa anaknya untuk mempromosikan saus nugget untuk orang tua dan anak-anak yang menampilkan rasa tradisional Jepang yakni wasabi dan teriyaki.

Saus Otona Wasabi Mayo (Adult Wasabi Mayo) memiliki rasa yang menyegarkan dari horseradish Jepang, dengan sentuhan rasa manis karena penambahan mayones di dalamnya. Sementara ada sedikit ‘tendangan’ rasa pada saus yang disukai orang dewasa ini, namun nampaknya saus ini cukup ringan dan bisa dinikmati anak-anak juga.

Sementara itu, saus Wanpaku Teriyaki Mayo (Naughty Teriyaki Mayo) adalah kombinasi dari mayones yang creamy dan rasa manis dan kaya dari teriyaki. Saus ini juga dikatakan sebagai selera yang akrab bagi konsumen lokal karena banyaknya masakan Jepang yang sering disajikan dengan campuran kecap dan topping mayones.

Dilansir Rocketnews, kedua saus baru tersebut akan tersedia dengan pembelian McNugget Chicken selama periode kampanye yakni mulai dari 26 April hingga 16 Mei 2017. Namun, sebagai sajian istimewa, McDonald's akan menjual satu beberapa kotak berisi 15 potong per kotak dengan dua saus sekaligus yang dibanderol dengan harga 390 yen yang lebih murah 30 persen dari harga eceran biasa yakni 570 yen.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)