Park Hyung Sik Akui Jatuh Cinta dengan Park Bo Young

Senin, 24 April 2017 - 11:20 WIB
Park Hyung Sik Akui Jatuh Cinta dengan Park Bo Young
Park Hyung Sik Akui Jatuh Cinta dengan Park Bo Young
A A A
SEOUL - Park Hyung Sik mengungkapkan, bahwa cintanya kepada Park Bo Young di Strong Woman Do Bong Soon adalah nyata, baik di cerita drama tersebut maupun di kehidupan nyata.

Park Hyung Sik mengungkapkan bahwa dia benar-benar mencintai Park Bo Young saat syuting drama Strong Woman Do Bong Soon. Dan mengaku sangat sedih proses syuting tersebut berakhir.

"Park Bo Young, aku sangat mencintaimu. Kamu itu loveable Anda benar-benar Bong Soon. Karena Anda adalah Bong yang sempurna, sangat wajar jika saya mencintaimu. Aku ingin mencintaimu lebih tapi aku sedih sudah berakhir," ujar Park Hyung Sik seperti dikutip dari Koreaboo.

Park Bo Young dan Park Hyung Sik telah berhasil membangun chemistry yang luar biasa, baik di dalam drama maupun setelahnya.

Adegan ciuman dan momen romantis yang pasangan ini mainkan dalam drama Strong Woman Do Bong Soon sangat alami. Sehingga dengan cepat rumor keduanya menjalin hubungan yang serius seperti dalam drama tersebut menyebar cepat sekali, bahkan fan keduanya mendukung hubungan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Hyung Sik menceritakan awalnya menerima tawaran untuk berperan dalam drama tersebut. Dia begitu semangat setelah mendengar rekannya adalah Park Bo Young turut bermain dalam drama itu, sehingga bisa dikatakann bahwa Bo Young adalah alasan utama mengapa dia memutuskan untuk membintangi drama Strong Woman Do Bong Soon.

"Saya pikir saya akan bodoh jika melewatkan kesempatan ini, jadi saya setuju untuk membintangi. Tapi kemudian saya menemukan pasangan saya adalah Park Bo Young. Saat itulah saya pikir saya pasti harus melakukan ini. Semua orang di sekitar saya sangat iri," ujarnya.

Dia kemudian menjelaskan bahwa dia sangat menyukai perannya sebagai Ahn Min Hyuk di Strong Woman Do Bong Soon. Dia pun sangat puas dengan penampilannya dalam serial ini, terutama karena mudah baginya untuk mewujudkan emosinya yang natural.

"Ahn Min Hyuk jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Do Bong Soon, jadi aku sangat mencintai Do Bong Soon. Karena saya mengadopsi emosi Ahn Min Hyuk, adegan ciuman kami sangat alami dan ditembak dengan baik. Aku merasa dia penting dan aku peduli padanya. Sebagai cinta mereka menjadi saling, rasa sayang tulus Ahn Min Hyuk untuk dia mulai menunjukkan. Tentu saja, saya pikir itu karena Park Bo Young sangat disukai," pungkas Hyung Sik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1489 seconds (0.1#10.140)