BTS Berikan Penghormatan pada Mendiang Raja Thailand

Senin, 24 April 2017 - 15:20 WIB
BTS Berikan Penghormatan pada Mendiang Raja Thailand
BTS Berikan Penghormatan pada Mendiang Raja Thailand
A A A
SEOUL - BTS memberi penghormatan kepada mendiang Thailand Raja Bhumibol yang meningal dunia pada Oktober 2016 lalu. Personel Bangtan Boys nama lain boy band ini mengenakan pita hitam selama penampilan mereka baru-baru ini di Bricks Live Cafe.

Seperti diketahui, BTS saat ini sedang melakukan tur konser Live Trilogy Episode III The WINGS, di Bangkok, Thailand. Negara Thailand sendiri pada Oktober 2016 lalu, baru saja berduka atas wafatnya Raja Bhumibol.

Mengutip Koreaboo, saat konser di Thailand, ketujuh anggota yang terdiri dari Suga, Jin, V, Jimin, Rap Monster, J-Hope dan Jungkook ini mengenakan pita warna hitam dan putih dalam rangka menghormati meninggalnya Raja Bhumibol.

BTS menghormati hari berkabung yang diperingati warga Thailand dengan mengenakan pita hitam untuk menunjukkan rasa hormat mereka. Melihat aksi tersebut, tentunya menyentuh hati para Army (sebutan penggemar BTS), sebab BTS menunjukkan tindakan yang rendah hati, ditengah kesibukkan jadwal tur konsernya masih mengingat hal-hal yang kecil.

BTS sendiri akan melakukan tur Live Trilogy mereka di lima negara termasuk Indonesia pada 29 April mendatang. Dan Thailand merupakan negara kedua yang disambanginya untuk menggelar konser.

Pada awal April lalu, BTS telah memberikan pesan cinta lewat bahasa Indonesia. Pesan ini disampaikan untuk Army (sebutan fans BTS) di Indonesia. Melalui akun twitter IME mengunggah video greeting dari ketujuh para personel BTS.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)