Justin Bieber Lebih Religius

Selasa, 25 April 2017 - 03:08 WIB
Justin Bieber Lebih Religius
Justin Bieber Lebih Religius
A A A
JAKARTA - Justin Bieber mengatakan dirinya berada di tempat yang lebih baik sekarang daripada sebelumnya. Hal itu diungkap saat dirinya membandingkan foto dirinya dari 2014 di Instagram.

Penyanyi berusia 23 tahun itu berbagi foto wajah (mugshot) dari penangkapannya pada 2014, di samping jepretan dirinya sendiri di Instagram. Mugshot itu diambil setelah mantan kekasih Selena Gomez itu didakwa karena melakukan balapan liar di Miami, Florida.

Justin menyebut kehidupannya lebih baik ini juga karena dia telah menjadi tokoh kontroversial sejak syuting untuk single 'Baby' di 2010 dan telah memiliki sejumlah masalah dengan hukum, paparazzi, dan penggemar.

Pada 2016 misalnya, Justin mengaku dia tidak bisa menjalani tur 'Purpose' ke Argentina terkait insiden di Buenos Aires pada tahun 2013. Hakim Albert Julio Banos diperintahkan untuk melakukan penahanan segera jika sang artis ke Argentina.

Tahun lalu, Justin juga terlibat dalam konfrontasi fisik dengan seseorang di luar hotelnya di Cleveland, Ohio.

Masalah lainnya, dia menutup akun Instagram setelah bermusuhan dengan Selena Gomez terkait hubungannya dengan Sofia Richie yang kerap dikritik netizen.

“Saya akan menghapus Instagram pribadi saya jika kalian tidak menghentikan kebencian yang semakin tidak terkendali. jika kalian benar-benar penggemar, Anda tidak akan begitu jahat terhadap orang-orang yang saya sukai,” kata Justin saat itu.

Dari rentetan masalah yang dihadapi itu, baru-baru ini Justin dikabarkan tengah menjalani misi spiritual. Penyanyi top itu telah memiliki 'sebuah pencerahan' yang membuatnya percaya bahwa dia perlu berhubungan kembali dengan agama dan alam.

Selama berhari-hari dari tur dunia, Justrin terlihat bermeditasi di taman dan menikmati jalan-jalan santai. “Dia percaya alam dan agama, bukan tempat konser dan klub malam dan itu seharusnya menjadi prioritas hidupnya,” ujar seorang sumber.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5296 seconds (0.1#10.140)