Nikmati Penghujung Musim Sakura dengan Pink Sakura Curry

Kamis, 27 April 2017 - 08:14 WIB
Nikmati Penghujung Musim Sakura dengan Pink Sakura Curry
Nikmati Penghujung Musim Sakura dengan Pink Sakura Curry
A A A
JEPANG - Memasuki akhir bulan April ini, bunga sakura di Jepang sebagian besar telah pergi perlahan. Setiap tahunnya, pengunjung lokal maupun internasional kerap mengunjungi berbagai tempat yang terkenal dan terdapat pohon sakura untuk melihat keindahan bunga berwarna merah itu sebelum kelopak sakura berguguran.

Jika Anda berniat untuk pergi ke Niigata Prefecture selama periode liburan Golden Week di Jepang, Anda masih bisa menikmati keindahan bunga sakura dengan cara baru, berbeda dan menarik yakni dengan mencicipi kari sakura berwarna merah muda.

Niigata-Naeba Prince Hotel Restoran Azalea akan menghidangkan inovasi kuliner yang tidak biasa ini pada menu makan siang mereka untuk waktu yang terbatas, yakni mulai dari Sabtu, 29 April hingga tanggal 7 May 2017. Namun sebelumnya, kari ini sudah berada di menu eksklusif mereka pada hari Sabtu dan hari libur antara 8 April hingga 23 April 2017.

Sesuai dengan namanya yakni ‘Pink Sakura Curry’, kari benar-benar memiliki warna merah muda yang menakjubkan dari buah bit yang dipadukan dengan sakura untuk memberikan rasa manis yang ringan dan harum. Hidangan yang menggugah selera ini disajikan dengan nasi putih dan dilengkapi dengan beberapa iris akar teratai, kentang, dan brokoli.

Dilansir Rocketnews, meski ini bukan kali pertama Jepang memiliki sajian kuliner unik berwarna merah muda, namun ini selalu menyenangkan jika Anda dapat menemukan cara baru untuk membuat musim sakura menjadi lebih menyenangkan. Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba kari yang satu ini, pastikan Anda mengunjungi restoran tersebut yang berlokasi di Niigata-ken Minamiuonumagun Yuzawamachi Mikuni 202 Building 3 lantai 1.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9831 seconds (0.1#10.140)