Rob Lowe Terpilih Perankan Tokoh Ikonik Colonel Sanders

Selasa, 02 Mei 2017 - 12:20 WIB
Rob Lowe Terpilih Perankan Tokoh Ikonik Colonel Sanders
Rob Lowe Terpilih Perankan Tokoh Ikonik Colonel Sanders
A A A
LOS ANGELES - Restoran ayam cepat saji KFC telah mengumumkan sosok selebritas terbaru untuk berperan sebagai sang pendiri restoran, Colonel Harland Sanders. Aktor Rob Lowe terpilih untuk tampil dalam iklan yang memakai pesawat ruang angkasa untuk mempromosikan sandwich Zinger terbaru mereka.

“Kakek saya adalah kepala dari National Restaurant Association di Ohio pada tahun 1960-an dan telah membawa saya menemui Colonel Harland Sanders saat saya masih kecil,” ungkap Lowe menceritakan kisahnya di masa lalu.

Terpilihnya Rob Lowe, diakuinya menjadi suatu penghormatan bagi Colonel Sanders dan Kakeknya. “Itu adalah masalah besar, saya pikir ini akan menjadi penghormatan yang bagus bagi Colonel Sanders dan kakek saya,” ujarnya.

Sejak tahun 1930, restoran makanan cepat saji yang berbasis di Louisville, Kentucky, AS ini merupakan anak perusahaan dari Yum! Brands (perusahaan induk Taco Bell dan Pizza Hut) yang telah memiliki lebih dari 20.000 gerai di lebih dari 120 negara di seluruh dunia.

Sementara itu, Lowe sendiri telah bergabung dengan daftar komedian dan aktor lain yang juga ikut berperan dalam merepresentasikan sosok ikonik Colonel yang terkenal itu. Diawali dengan aktor Henderson Forsythe di tahun 1994, Randy Quaid kemudian terpilih untuk mengisi suara Colonel dalam versi animasi pada tahun 1999.

Dilansir Foxnews, Darrell Hammond dan Norm Macdonald pun turut memainkan peran mereka sebagai Colonel pada tahun 2015. Di tahun 2016, Jim Gaffigan, George Hamilton, Rob Riggle dan Vincent Kartheiser kemudian melanjutkan peran tersebut untuk mempromosikan berbagai menu unggulan KFC yang kemudian diambil alih oleh Billy Zane di tahun 2017 sebelum akhirnya kini diperankan oleh Lowe.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8919 seconds (0.1#10.140)
pixels