Bermeditasi dengan Aromaterapi Rasa Kari

Selasa, 02 Mei 2017 - 17:20 WIB
Bermeditasi dengan Aromaterapi...
Bermeditasi dengan Aromaterapi Rasa Kari
A A A
JAKARTA - Bukan rahasia lagi bahwa aromaterapi memang menjadi sebuah ‘keajaiban’ bagi kesehatan mental Anda. Anda bisa menggunakannya saat bermeditasi, melakukan yoga, atau untuk menutupi bau tak sedap dari dapur Anda.

Di beberapa bagian Asia, membakar dupa aromaterapi adalah hal yang lazim dilakukan. Namun, jika sebelumnya dupa aromaterapi kerap menggunakan aroma bunga dan tumbuhan seperti lavender, lotus, sakura dan yang lainnya, kini Anda dapat merasakan wangi dupa yang unik dan berbeda.

Sebuah perusahaan yang memproduksi lilin dan dupa di Jepang baru saja mengeluarkan sebuah penawaran unik dengan menggabungkan aromaterapi dan sajian kuliner khas Asia yang kerap diminati yakni kari.

Bernama Mini Curry Fragrance Incense, aromaterapi ini menggunakan rempah-rempah kari dari India seperti cengkeh, kayu manis dan sage untuk menghasilkan aroma asli. Aroma pedas dari sedikit sentuhan kayu cendana membuat dupa aromaterapi ini beraroma khas.

Dilansir Rocketnews, bagi Anda yang penasaran dan ingin bermeditasi dengan sensasi yang berbeda, Anda dapat mencoba dupa aromaterapi ini dengan membelinya dari situs Rakuten yang dijual dengan harga 680 yen (USD 6,10) untuk paket 50 gram (1,8 ons).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)