Makna Pendidikan Anak bagi Andien

Selasa, 02 Mei 2017 - 18:01 WIB
Makna Pendidikan Anak bagi Andien
Makna Pendidikan Anak bagi Andien
A A A
JAKARTA - Pentingnya pendidikan, khususnya untuk anak, membuat penyanyi Andien angkat bicara di Hari Pendidikan Nasional ini.

Andien yang tengah menikmati masa bahagianya menjadi keluarga kecil lantaran baru dikaruniai anak bernama Anaku Askara Biru (Kawa) yang lahir pada 7 Januari 2017 ini menganggap orang tua sebagai sekolah pertama untuk anak.

Lewat akun Instagram @andienaisyah, pemilik album Bisikan Hati yang sudah belajar menyanyi sejak usia tiga tahun ini mengungkap pentingnya orang tua memberi pendidikan kepada anak.

“Orangtua adalah sekolah pertama, dan sekolah utama bagi anak. Sementara anak adalah sekolah seumuh hidup bagi orangtua.Yuk berdayakan diri kita, sama-sama belajar menjadi orangtua Selamat Hari Pendidikan!,” kata Andien.

Para penggemarnya pun membanjiri akun tersebut. “... selalu suka keluarga kecil ini.... @andienaisyah,” beber akun Instagram @leaapriliasahhh.

“Betul banget ka ortu cuek sama anak...nanti anaknya cuek sama ortu...naudzubillah...,” timpal akun @maula_handmade.

Sementara, akun @asti2807 begitu kagum dengan apa yang dilakukan Andien bersama keluarganya di media social. Banyak ilmu yang didapatnya.

“Semenjak ka @andienaisyah lahiran di explore aku banyak banget keluar foto2 tentang kk dan kawa, gimana cara kk membesarkan kawa dengan simpel tapi ngena bangett caranya buat aku... Semoga jika aku punya anak kelak aku bisa mengikuti cara ka andien membesarkan kawa dengan naluri kawa tanpa dipaksakan,” beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6309 seconds (0.1#10.140)