Kate Upton Kenakan Gaun Pengantin Seksi

Rabu, 03 Mei 2017 - 00:07 WIB
Kate Upton Kenakan Gaun Pengantin Seksi
Kate Upton Kenakan Gaun Pengantin Seksi
A A A
JAKARTA - Kate Upton berencana mengenakan gaun pengantin yang seksi saat melangsungkan pernikahan dengan bintang bisbol, Justin Verlander. Tak heran jika model cantik berusia 24 tahun itu sibuk untuk persiapan pernikahannya.

Kate mengaku meski dirinya belum pernah mengenakan gaun pengantin, namun dia tahu atas keputusannya mengenakan gaun seksi itu.

“Saya suka semuanya, jadi mungkin [saya punya] beberapa gaun. Mungkin lengan panjang yang bagus, juga tulle besar. Saya pikir saya selalu ingin menambahkan sedikit kecanggihan seksualitas ke pakaian apapun yang saya kenakan,” kata Kate.

Kate pun tidak perlu khawatir atas tanggapan keluarganya saat dirinya memperlihatkan bentuk tubuhnya. Dia mengklaim kakek dan neneknya pernah melihat dirinya mengenakan pakaian renang untuk majalah.

Artis berambut pirang itu juga puas dengan apa yang dilakukan calon suaminya dalam mempersiapkan pernikahannya. Salah satunya, pria berusia 34 tahun yang dicintainya itu telah melakukan pekerjaan menakjubkan untuk cincin tunangan.

“Dia luar biasa. Dia tahu bahwa saya akan memakainya setiap hari, jadi dia melakukan semua riset di balik cicin ini dan dia tahu apa yang saya inginkan,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5101 seconds (0.1#10.140)