Marshanda Ikut Geng Sosialita Girls Squad?

Rabu, 03 Mei 2017 - 05:06 WIB
Marshanda Ikut Geng Sosialita Girls Squad?
Marshanda Ikut Geng Sosialita Girls Squad?
A A A
JAKARTA - Geng sosialita Girls Squad menjadi buah bibir belakangan ini. Itu karena mereka aktif dalam berbagai bidang, termasuk urusan sosial. Nah, kabarnya Marshanda sempat terlihat bersama Jessica Iskandar dan beberapa anggota kelompok ‘Girls Squad’. Benarkah?

Marshanda mengaku Girls Squad cukup membuatnya nyaman. Banyak hal-hal positif yang kerap diberikan satu sama lain. Namun, kebersamaannya itu sejauh ini hanya pertemanan saja. Dia juga belum menjadi bagian Girls Squad.

“Nggak kok. kebetulan aja aku sempet syuting sama Jessica terus diajakin yoga. Aku memang deket sama Nia dan Chacha. Sebenernya aku lihat mereka nggak kayak geng, pertemanan biasa aja. Kalau aku diajak dan bisa, ya aku ikut,” kata Marshanda.

“Ya seneng aja. Itu lingkungan yang positif. Kan awalnya aku nggak kenal semua. Begitu kenal ternyata mereka baik-baik banget dan memang saling ngasih sesuatu hal yang positif ke satu sama lain, jadi bikin aku merasa ‘wah nyaman banget,” tambahnya.

Sementara, beberapa waktu lalu artis yang akrab disapa Caca itu melakukan reuni kecil dengan Marcellino Lefrandt, Cecep Reza dan Moudy Wilhelmina. Pasalnya mereka itu merupakan lawan mainnya di sinetron Bidadari yang ditayangkan RCTI pada 2000.

“Oh iya itu, doain aja kita ada project bareng. Seneng sih sekalian nostalgia karena begitu aku posting, foto orang-orang pada ramai. Kayak ‘Ayo bikin remake Bidadari’, gitu. Comment mereka positif. Ya semoga kita bisa kerja sama lagi,” harapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3570 seconds (0.1#10.140)