Drama Baru Ji Chang Wook Tayang di Indonesia

Rabu, 03 Mei 2017 - 13:19 WIB
Drama Baru Ji Chang Wook Tayang di Indonesia
Drama Baru Ji Chang Wook Tayang di Indonesia
A A A
JAKARTA - Para penonton di Asia akan merayakan bulan Mei ini dengan penayangan perdana serial drama terbaru Suspicious Partner. Drama terbaru Ji Chang Wook akan tayang di Indonesia melalui saluran One Asia di Indovision Ch 164.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, drama ini akan tayang perdana pada 11 Mei mendatang. Penayangan drama ini dilakukan setiap Kamis dan Jumat pukul 19.10 WIB.

Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, dan Nara yang memiliki alur cerita yang unik. Drama ini menggambarkan kisah cinta antara dua jaksa yang menjadi target seorang pembunuh berantai yang mengalami lupa ingatan.

Sebuah serial komedi thriller romantis dimana kedua jaksa yaitu Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee yang masih pada tahap pelatihan, harus menghadapi ancaman dari seorang pembunuh yang mengalami lupa ingatan. Selagi mereka mencoba memecahkan kasus tersebut, Bong Hee dapat mengetahui lebih dalam tentang Ji Wook

Sebab, Ji memiliki tampilan luar yang dingin dan kuat dan mengarah pada hubungan asmara antara keduanya. Diperannya kali ini, aktor yang tengah digosipkan dengan Yoona SNSD memiliki peran yang berbeda.

Drama ini pun bisa dinikmatii ONE saluran hiburan terpopuler di Indonesia melalui saluran Indovision Ch 164 (saluran hiburan nomor 1 di Indovision).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8350 seconds (0.1#10.140)