Starbucks Hadirkan Frappuccino dengan Dua Varian Rasa Baru

Rabu, 03 Mei 2017 - 16:20 WIB
Starbucks Hadirkan Frappuccino dengan Dua Varian Rasa Baru
Starbucks Hadirkan Frappuccino dengan Dua Varian Rasa Baru
A A A
JAKARTA - Setelah meluncurkan minuman Unicorn Frappuccino beberapa waktu lalu. Kini Starbucks Coffee AS kembali hadir dengan minyman baru yakni Midnight Mint Mocha yang berwarna gelap namun terasa begitu lembut.

Merupakan perpaduan dark chocolate dengan kopi Frappuccino Roast, susu, es batu, gula ristal rasa mint yang kemudian dilengkapi dengan krim whipped cream dan taburan dark cocoa, Starbucks menggambarkan minuman tersebut sebagai sesuatu yang ‘berani dan menyegarkan’.

“Kami memulai dengan memikirkan minuman musim panas. Kami terinspirasi dari pemikiran saat malam gelap yang berbintang, menatap langit dengan angin sepoi-sepoi yang sejuk,” jelas Jennica Robinson dari tim pengembangan minuman Starbucks.

Tak hanya itu, seiring dengan kehadiran Midnight Mint Mocha, Starbucks juga mengumumkan bahwa mereka kembali menghadirkan minuman S'mores Frappuccino yang sebelumnya telah hadir di tahun laluu. Karena permintaan yang cukup tinggi, Frappuccino ini hadir secara khusus bagi mereka yang rindu ataupun yang belum pernah mencoba sensasi manis dan kenyalnya marshmallow dalam minuman ini.

Minuman yang satu ini merupakan perpaduan whipped cream marshmallow dan milk chocolate fudge yang cukup banyak dengan tambahan campuran susu coklat, kopi, susu dan es batu. Minuman ini juga dilengkapi dengan whipped cream marshmallow dan taburan remah biskuit graham di atasnya.

Dilansir Eonline, setelah sebelumnya sukses menawarkan Unicorn Frappuccino, Starbucks berharap dua minuman baru tersebut juga mampu memanjakan konsumen setia mereka dengan rasa yang lebih lezat. Sementara kedua minuman tersebut telah tersedia saat ini, Starbucks juga akan mengadakan Frappuccino Happy Hour pada 5-14 Mei 2017 mulai dari pukul 15.00-18.00 waktu setempat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)