Michael Buble Telah Memutuskan Kembali ke Dunia Musik

Kamis, 04 Mei 2017 - 20:05 WIB
Michael Buble Telah Memutuskan Kembali ke Dunia Musik
Michael Buble Telah Memutuskan Kembali ke Dunia Musik
A A A
KANADA - Setelah berbulan-bulan menghilang dari sorotan publik untuk berada di sisi anak sulungnya, Noah yang tengah menjalani kemoterapi. Penyanyi pemenang Grammy itu telah akhirnya memutuskan untuk kembali ke publik melalui sebuah penampilan di negara asalnya, Kanada.

Dia akan menerima Canada's National Arts Centre Award di Ottawa pada tanggal 28 Juni mendatang dari Gubernur Jenderal Kanada. Tak hanya itu, keesokan harinya dia akan berpartisipasi dalam siaran langsung dari Arts Center.

“Kami senang bahwa Michael Buble dan keluarganya dalam keadaan yang sangat baik dan mereka semua akan bergabung dengan kami. Semua orang Kanada menginginkan yang terbaik untuk keluarga Buble,” kata presiden Arts Center dalam sebuah pernyataan.

Ia menambahkan, Michael Buble adalah penyanyi dan penulis lagu yang luar biasa yang suaranya dan panggungnya telah menangkap hati penonton di seluruh Kanada dan seluruh dunia. "Kami yakin penghargaan tersebut akan seperti penyambutan untuknya di 2017,” ujarnya.

Pelantun Haven’t Met You Yet itu telah menghentikan seluruh pekerjaannya di bidang entertainment sejak akhir tahun 2016 lalu. Dia pun telah mengungkapkan bahwa hal tersebut dikerenakan anaknya telah didiagnosis menderita penyakit kanker sehingga ia harus fokus dengan kesehatan sang anak.

“Kami begitu hancur karena diagnosa kanker yang baru-baru dialami oleh putra sulung kami Noah yang saat ini tengah menjalani perawatan di Amerika Serikat. Kami selalu sangat vokal tentang pentingnya keluarga dan cinta yang kami miliki untuk anak-anak kami,” ungkap pasangan tersebut dalam sebuah pernyataan. Luisana dan saya telah beristirahat dari pekerjaan kami untuk mencurahkan seluruh waktu dan perhatian kami untuk membantu Noah sembuh,” lanjutnya.

Dilansir Eonline, pasangan ini pun menuliskan, “Pada saat yang sulit ini, yang kami minta hanyalah doa dan menghormati privasi kami. Kami memiliki perjalanan panjang di depan kami dan berharap bahwa dengan dukungan dari keluarga, teman dan penggemar di seluruh dunia, kami akan memenangkan pertempuran ini, sesuai keinginan Tuhan”.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7131 seconds (0.1#10.140)