Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Persiapkan Pendidikan untuk Anak

Jum'at, 05 Mei 2017 - 04:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Persiapkan Pendidikan untuk Anak
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Persiapkan Pendidikan untuk Anak
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat memperhatikan pendidikan Rafathar Malik Ahmad. Keduanya pun telah menyiapkan asuransi pendidikan untuk putra mereka itu.

Raffi berharap persiapan itu bisa membuat Rafathar mendapatkan pendidikan yang berkualitas. Raffi menyadari bahwa pendidikan akan menunjang masa depan Rafathar.

"Kala Rafathar, kita mempersiapkan dari sekarang. Seperti asuransi pendidikannya supaya Rafathar bisa sekolah setinggi-tingginya. Kita lihat kemampuan anak kita nanti sukanya kemana. Kan ada pendidikan akademis dan non akademis," ujar Raffi di Jakarta.

Nantinya, Raffi akan menyerahkan sepenuhnya kepada Rafathar untuk menentukan jurusan pendidikan. Raffi menegaskan, dirinya tidak mau memaksakan keinginannya untuk sang anak.

"Tapi segimana mungkin sebagai orang tua harus bisa menyiasati dan mengarahkan anaknya supaya dapet pendidikan yang terbaik," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Nagita Slavina pun terus mengajarkan hal-hal yang baik untuk Rafthar. Ajaran yang dilakukan oleh Nagita atau biasa disapa Gigi itu adalah dengan mengenalkan banyak hal baru untuk sang anak di rumah.

"Semuanya nggak bisa cuma di sekolah aja. Kita harus mulai dari rumah. Dan, aku yakin banget semua anak itu tuh pendidikannya harus dimulai dari rumah, krn pondasinya di rumah. Kalau di luar itu bisa aja pengaruhnya buruk. Jadi balik lagi harus dari awalnya kita mendidik anak," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7225 seconds (0.1#10.140)
pixels