Busana Muslim Ini Tetap Jadi Tren di 2017

Sabtu, 06 Mei 2017 - 02:14 WIB
Busana Muslim Ini Tetap Jadi Tren di 2017
Busana Muslim Ini Tetap Jadi Tren di 2017
A A A
JAKARTA - Mendekati Ramadan yang sebentar lagi tiba dan persiapan Lebaran, Anda tentu mulai memikirkan busana yang akan dikenakan. Menurut desainer Vivi Zubedi, busana muslim yang masih tren dan digemari di tahun ini adalah abaya.

"Sekarang ini abaya masih tren ya. Orang maunya abaya, dress pun dibilangnya abaya. Jadi memang tren klasiknya tetap, tapi yang hitsnya itu abaya kayaknya sekarang ini," kata Vivi.

Saat ini para desainer masih membuat busana muslim dengan tema, details, dan warna yang tak jauh berbeda dengan tahun-tahun lalu. Seperti bordir, motif print, dan warna-warna pastel masih cukup diminati masyarakat muslim Indonesia.

"Jadi untuk tema bajunya sendiri itu masih seperti yang lalu-lalu, kayak bordiran, terus desainer-desainer juga lagi main print ya sekarang, tapi tetap enggak lari dari tema bordiran tahun-tahun sebelumnya, hanya lebih simple aja, print," ungkap dia.

“Kalau dari segi warna, segi aplikasi, sepertinya kemauan customer masih sama sih. Warnanya masih pastel, masih yang soft-soft, masih warna-warna muda gitu," tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7868 seconds (0.1#10.140)