Sensasi Roti Manis Unik Bertema Unicorn

Sabtu, 06 Mei 2017 - 07:08 WIB
Sensasi Roti Manis Unik...
Sensasi Roti Manis Unik Bertema Unicorn
A A A
JAKARTA - Setelah hadir minuman Unicorn Frappuccino dari kedai kopi ternama, kini giliran toko roti di Amerika Serikat, Houston El Bolillo Bakery membuat kudapan manis warna-warni yang menarik perhatian pecinta kuliner. Apa itu?

Toko roti yang cukup populer ini baru saja memperkenalkan kreasi roti manis dengan sentuhan warna merah muda, biru, dan ungu, layaknya unicorn. Halaman Instagram dan Facebook El Bolillo kemudian dipenuhi likes, share, dan sebanyak 250 ribu orang telah menonton video mereka hanya dalam hitungan jam.

“Itu menjadi gila dan bahkan ketika itu belum keluar oven, pelanggan mengatakan, ‘kapan mereka siap?’ dan mereka mulai masuk dan mengantre,” kata Brian Alvarado, manajer toko S Wayside.

“Ini adalah salah satu proyek terbesar yang pernah kami lakukan dan kami baru saja bersenang-senang. Ini juga mengubah tradisi kami memiliki hal yang sama selama 20 tahun. Ini akan sedikit mengubahnya,” tambah dia seperti dikutip Delish.

Brian juga mengatakan mereka telah melakukan produksi tanpa henti pada produk uniconchas, unicuernos, dan unicorn tres leches cakes mereka. Khusus untuk roti manis tersebut dibuat dengan gula warna yang memiliki rasa berbeda, yakni raspberry, stroberi, piña colada, dan bubblegum.

Untuk harga, produk roti manis uniconchas dan unicuernos masing-masing dibanderol dengan harga 60 sen, sementara unicorn tres leches cakes dijual dengan harga USD30. Saat ini mereka sedang memikirkan inovasi kue lainnya dengan tema unicorn.

“Jika ini tetap populer dalam waktu yang cukup lama, kami pasti akan terus hadirkan. Jika pelanggan memintanya, kami tidak punya cara lain selain membuatnya,” terang Brian.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0761 seconds (0.1#10.140)