Lee Dong Wook Bakal Nyanyi Khusus untuk Fans Indonesia

Sabtu, 06 Mei 2017 - 14:06 WIB
Lee Dong Wook Bakal Nyanyi Khusus untuk Fans Indonesia
Lee Dong Wook Bakal Nyanyi Khusus untuk Fans Indonesia
A A A
JAKARTA - Lee Dong Wook akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat Lee Dong Wook For My Dear in Jakarta. Acara digelar di Main Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Yang menarik, Lee Dong Wook menjanjikan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan takkan terlupakan. Seperti keterangan resmi yang diterima Sindonews, Dong Wook akan menyanyi, khusus untuk fans di Indonesia.

Mecima Production selaku promotor membuka kesempatan bagi para fans yang telah memiliki tiket memberikan ide untuk tiga kegiatan yang akan dibawa pada fan meeting mendatang. Kegiatan-kegiatan tersebut adalah fan request untuk sang aktor, ide kreatif untuk parodi

drama Lee Dong Wook, serta pemilihan adegan terbaik dari drama terakhir Lee Dong Wook, Goblin.

Kesempatan ini dibuka hingga Kamis (11/5/ 2017) pukul 21.00 WIB. Sementara, penjualan tiket masih dibuka hingga saat ini.

Tiket terbagi dalam 4 kategori; Blue, Pink, Green, and Yellow, dengan keuntungan yang berbeda bagi tiap kategori. Namun, semua pemegang tiket berkesempatan untuk mengikuti HI-TOUCH dengan Lee Dong Wook.

Sementara, Indonesia menjadi negara ketiga yang akan disambangi aktor tampan asal Korea Selatan ini. Sebelumnya, Dong Wook menggelar jumpa fans di Thailand pada Maret lalu dan Singapura pada bulan lalu.

Kedatangan Lee Dong Wook ke Indonesia menambah daftar aktor Korea Selatan yang akan menggelar jumpa fans di Indonesia di 2017 ini, setelah sebelumnya hadir So Ji Sub dan GOT7.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7768 seconds (0.1#10.140)