Angelina Jolie Semakin Sulit Kontrol Emosi

Selasa, 09 Mei 2017 - 04:11 WIB
Angelina Jolie Semakin Sulit Kontrol Emosi
Angelina Jolie Semakin Sulit Kontrol Emosi
A A A
LOS ANGELES - Angelina Jolie dan Brad Pitt tengah mengalami masa sulit pascabercerai. Setelah berpisah hampi satu tahun, kabarkan artis cantik itu mulai kesepian. Hal itu diungkkap orang terdekat Jolie.

Aktris berusia 41 tahun ini tengah mengalami depresi dalam menjalani proses bercerai. Bahkan emosi Angelina Jolie dikabarkan tidak stabil. Jolie sering menujukkan emosi yang tidak stabil saat bersama anak-anaknya.

"Dia mengalami masa yang sulit. Jolie sangat kesepian. Dia bertindak dalam kemarahan dan frustrasi, dan benar-benar tidak memikirkan tindakannya," kata seorang sumber dekat Jolie kepada HollywoodLife.

Bahkan kondisi Jolie kian memburuk dan tidak bisa menghadapi beberapa kegiatannya. Dia juga sulit mengurusi beberapa kehidupannya, termasuk menurusi keenam anaknya.

"Kurasa dia tidak siap menghadapi apa yang akan terjadi seperti hidupnya sendiri. Padahal dia seharusnya menjadi seorang ibu bagi enam anak yang menggemaskan, tetapi menjadi pekerjaan yang sulit saat dilakukan sendirian," bebernya.

Tidak hanya itu, Jolie terlihat lebih mengurung diri dan jarang berinteraksi dengan beberapa temannya. Dia bahkan hanya berkomunikasi dengan keenam anaknya dan keluarga dekatnya saja.

"Selain anak-anak, pengawal pribadi, dan staf, dia tidak memiliki siapa pun, bahkan teman dekat. Tidak ada orang yang sepenuhnya di percaya untuk curhat. Nampaknya dia merindukan (Brad) Pitt yang selalu berada disisinya," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7495 seconds (0.1#10.140)