Boneka Jepang Bikin Suasana Mencekam di Indonesia

Selasa, 09 Mei 2017 - 22:25 WIB
Boneka Jepang Bikin Suasana Mencekam di Indonesia
Boneka Jepang Bikin Suasana Mencekam di Indonesia
A A A
JAKARTA - Rumah Produksi Nimpuna Sinema memproduksi ulang film horor Jepang berjudul Petak Umpet Minako. Film besutan Billy Christian ini mengadapatasi cerita dari novel horor asal Jepang yang dibuat Manhalfgod.

Film horor ini lebih seru dan seram dengan menggunakan boneka asal Jepang dan mengabil lokasi syuting di gedung tua.

"Jadi yang membuat seru film ini karena berceritanya tentang reunian di sebuah sekolah tua. Waktu itu kita menemukan gedung yang menyerupai sekolah, dan gedungnya sudah seperti enggak ada kehidupan di dalamnya, kotor dan bedebu. Akhirnya kita syuting dengan setting apada adanya. Kita pikir ini tempatnya creepy banget. Saya berusaha bikin ini sebaik dan sebagus mungkin," kata Billy di Jakarta, Selasa ( 9/5/2017).

Salah satu pemainnya, Novinta Dini mengaku film Petak Umpet Minako ini seperti Jelangkung asal Indonesia, tapi bedanya menggunakan boneka yang terlihat tidak terlalu seram.

"Tapi, orang-orang dibunuhnya sama boneka, langsung face to face. Setannya juga dari yang imut-imut sampe jadi seram," terangnya.

Petak Umpet Minako berkisah tentang sekumpulan anak muda yang tengah melangsungkan reunian SMA. Saat pertemuan itu berlangsung, salah satu di antara mereka usul untuk main petak umpet dengan menggunakan boneka Itchimatsu dari Jepang bernama Minako.

Permainan petak umpet sendiri berasal dari urban legend Jepang, yaitu Hitori Kakurenbo, sebuah ritual memanggil arwah dengan menggunakan boneka. Suasana ceria reuni SMA berubah menjadi pengalaman mengerikan penuh teror.

Tidak hanya mengancam nyawa, juga menguji kekuatan persahabatan mereka. Film yang dibintangi Miller Khan, Wendy Wilson, Hans Hosman, Regina Rengganis, Novita Dini, Nicky Tirta, Natasha Gott, Gandhi Fernando, Ario Astungkoro, dan Herichan ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 20 Juli mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)
pixels