Pesan dan Nikmati Pizza Dessert Kreasi di Max Brenner

Rabu, 10 Mei 2017 - 17:20 WIB
Pesan dan Nikmati Pizza Dessert Kreasi di Max Brenner
Pesan dan Nikmati Pizza Dessert Kreasi di Max Brenner
A A A
JEPANG - Kabar gembira bagi Anda pecinta dessert. Salah satu toko dessert di Jepang, Max Brenner baru-baru ini meluncurkan sebuah toko dengan gaya yang unik dan berbeda dengan yang telah mereka lakukan sebelumnya, yakni Chocolate Pizza Bar dimana Anda dapat memesan pizza dessert dengan cara yang disukai dan dengan rasa serta topping pilihan Anda.

Bagian yang menyenangkan tentang pizza dari Pizza Bar adalah pengunjung bisa memilih komponen dasar untuk pizza yang akan dibelinya, mulai potongan cokelat susu, potongan cokelat putih, potongan cokelat hitam, gula berry dan gula kayu manis. Pengunjung juga bisa memilih apakah ingin marshmallow panggang di pizza Anda atau tidak.

Sementara itu, untuk toppingnya, Anda bisa memilih dari beragam bahan termasuk stroberi dan pisang segar, pretzel mini, potongan cokelat teh hijau matcha dan bahkan kacang merah azuki yang manis. Namun jika merasa bingung, Anda dapat memesan kreasi pizza yang direkomendasikan oleh Max Brenner.

Salah satu kreasi pizza dessert yang direkomendasikan adalah Dark Double Chocolate yang terdiri dari cokelat hitam sebagai dasar, marshmallow panggang, stroberi ganda dan sereal coklat. Warna stroberi yang merah segar dan cokelat hitam membuat hidangan ini terlihat kontras dan terasa begitu lezat.

Selanjutnya adalah pizza Chocolate Banana Corn Flake yang sudah bisa Anda bayangkan kelezatannya hanya dari mengetahui namanya. Pizza ini menggunakan cokelat susu sebagai dasar, marshmallow panggang, pisang dan sereal corn flake.

Dan kreasi pizza terakhir yang dapat Anda coba adalah White Strawberry Sorbet yang terdiri dari cokelat putih sebagai dasar, tambahan marshmallow panggang, es krim stroberi, pretzel mini, krim kocok dan sereal cokelat stroberi.

Tak hanya pizza dessert, mereka juga memiliki beberapa minuman dessert yang lezat, seperti banana chocolate shake dan soft serve ice cream waffle cone yang sempurna jika disantap saat cuaca hangat yang akan datang dalam beberapa bulan lagi.

Jika Anda ingin memesan pizza sesuai kreasi dengan topping favorit Anda, restoran ini memiliki gaya order-over-the-counter yang casual sehingga Anda dapat melihat langsung proses pembuatan pizza yang dipesan.

Dilansir Rocketnews, untuk harganya, seluruh komponen dasar pizza dibanderol dengan harga mulai dari 350 yen (USD 3,15), marshmallow panggang seharga 30 yen ekstra, sementara topping lainnya memiliki harga antara 50 hingga 100 yen. Jika Anda berada di daerah Harajuku / Omotesando dan ingin menikmati dessert unik, Max Brenner Chocolate Pizza Bar mungkin bisa menjadi destinasi kuliner Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)