Demi Peran, Chelsea Islan Belajar Biola

Kamis, 11 Mei 2017 - 09:00 WIB
Demi Peran, Chelsea Islan Belajar Biola
Demi Peran, Chelsea Islan Belajar Biola
A A A
CHELSEA Islan menunjukkan profesionalitasnya sebagai aktris. Demi peran di film terbarunya, Ayat-Ayat Cinta 2, Chelsea rela belajar menggesek biola.

Dalam film ini, Chelsea akan memerankan tokoh Kiera, mahasiswi yang mahir bermain biola dan mendapatkan uang saku tambahan dari keahliannya tersebut. Keira digambarkan sebagai sosok perempuan yang kuat, pekerja keras, dan bukan berasal dari keluarga yang mampu. Bermodalkan bermain biola di jalanan, ia berusaha untuk mencari uang sendiri.

Untuk memuluskan peran ini, Chelsea harus belajar biola beberapa bulan ke depan. Dan untuk keperluan peran, Chelsea pun sampai membeli biola khusus. "Keira itu sangat lancar main biolanya. Aku suka juga main biola, tapi harus belajar lagi biar semahir Keira. Mudah-mudahan nanti aktingku bisa diterima," ungkapnya.

Chelsea mengaku bangga dengan kesempatan yang diberikan berakting di Ayat-Ayat Cinta 2 ini. Perasaan apalagi yang dicurahkan Chelsea ? Semuanya lengkap tersaji di Tabloid GENIE Edisi 34/XIII/2017 yang terbit Kamis (11/5/2017).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8518 seconds (0.1#10.140)