Beri Kualitas Terbaik, Wendy's Hadir di Neo Soho

Rabu, 10 Mei 2017 - 23:01 WIB
Beri Kualitas Terbaik, Wendys Hadir di Neo Soho
Beri Kualitas Terbaik, Wendy's Hadir di Neo Soho
A A A
JAKARTA - Wendy’s selalu menyajikan menu-menu yang sesuai dengan standar internasional, mulai bahan baku, proses pembuatan, sampai penyajiannya. Kini, Wendy’s hadir di Neo Soho untuk pecinta Wendy’s dengan menu yang bervariasi dan berkualitas.

General Manger Marketing Trans F&B “Wendy’s” Edho Alhabasya mengatakan Wendy’s bukan junk food karena menu-menu yang disajikan selama ini selalu mendapatkan tempat di hati customer karena rasa, kualitas, dan bahan makanan yang kaya akan nutrisi serta menyehatkan bagi semua kalangan dan usia.

“Ini juga dibenarkan oleh ahli gizi Leona Victoria bahwa Junk Food adalah makanan yang tinggi kalori, namun miskin nutrisi. Sedangkan fast food makanan yang siap disantap. Fast Food berbeda dengan junk food,” kata Edho dalam keterangan persnya saat membuka toko baru di Neo Soho, Central Park, Jakarta, Selasa (9/10/2017).

Lebih lanjut, Edho menjelaskan segala kebaikan gizi dari bahan-bahan yang digunakan dapat dibuktikan dengan varietas target konsumen yang dituju, dari anak-anak sampai ibu hamil pun dapat menikmati berbagai sajian Wendy’s.

Hingga saat ini, Wendy’s tetap konsisten menjalan warisan Dave Thomas, yaitu komitmen pada kualitas terbaik di antara restoran cepat saji lainnya sejak 1969.

“Inilah motivasi setiap anggota tim kami setiap harinya untuk menyajikan makanan yang sehat dan bergizi, seperti Baked Potato dan Beef Chili Soup serta French fries lezat yang dipotong dan ditaburi gram laut dan es krim frosty,” terang Edho.

Sementara, Amy Sapta Brand Marketing mengungkapkan komitmen Wendy’s sebagai restoran yang selalu menggunakan bahan makanan yang segar dan berkualitas terbaik, dan membuat makanan lezat yang dapat disantap tanpa keraguan.

Oleh karena itu, Leona Victoria ahli gizi yang juga hadir dalam pembukaan Wendy’s merekomendasikan supaya banyak makan-makanan berserat, makanan bernutrisi serta berkarbohidrat, supaya badan tetap sehat. Oleh karena itu jangan ragu lagi untuk menikmati Wendy’s yang kentangnya penuh dengan nutrisi karena masih ada kulitnya yang penuh dengan serat. [syarif wibowo/info]
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5242 seconds (0.1#10.140)