Natasha Mannuela Bersyukur Raih Penghargaan IBW

Kamis, 11 Mei 2017 - 12:20 WIB
Natasha Mannuela Bersyukur Raih Penghargaan IBW
Natasha Mannuela Bersyukur Raih Penghargaan IBW
A A A
JAKARTA - Menjadi salah satu dari 15 wanita cantik dan berprestasi yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan dari Indonesia’s Beautiful Women (IBW) yang digelar oleh majalah HighEnd membuat Natasha Mannuela merasa senang dan bersyukur. Wanita yang telah mengharumkan nama Indonesia sebagai Runner Up 2 Miss World 2016 ini mengaku semakin bersemangat untuk terus berkarya.

"Rasanya senang sekali apalagi bisa diundang ke acara yang diadakan HighEnd ini, dan bisa mendapatkan penghargaan di Indonesia’s Beautiful Women. Bersyukur pasti dan senang juga sih bisa dapet kesempatan ketemu sama wanita-wanita lainnya yang berasal dari bidang yang berbeda-beda," jelas Natasha saat ditemui di Salt Grill, Altitude, Jakarta, Rabu (10/9/2017).

Natasha merasa sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan yang luar biasa mewakili Indonesia di ajang internasional Miss World dan hari ini mendapatkan award IBW juga. "Ini membuat saya ingin terus aktif, ingin terus berdampak juga buat Indonesia, jadi kedepannya saya bisa terus berkarya," tandasnya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai definisi cantik, wanita yang akrab disapa Acha ini mengatakan, wanita cantik menurutnya, harus menjadi wanita yang lengkap dimana ketika wanita itu berpikir, berkata-kata dan berperilaku itu dengan baik.

"Baiknya bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk orang lain. Sehingga bisa saling menghargai, saling terpancar dari dalam," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7962 seconds (0.1#10.140)