Selamat Nia Ramadhani Lahirkan Anak Ketiga

Kamis, 11 Mei 2017 - 09:42 WIB
Selamat Nia Ramadhani Lahirkan Anak Ketiga
Selamat Nia Ramadhani Lahirkan Anak Ketiga
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Tepat Rabu (10/5/2017) kemarin, Nia melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki, pukul 08.33 WIB yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie.

Kebahagian ini pun tak lupa dibagi keduanya melalui akun Instagram Nia, @ramadhaniabakrie. Melalui sebuah foto yang diunggahnya, wanita cantik ini terlihat masih mengenakan selang di hidungnya dan penutup kepala.

Tepat di sebelah Nia, tampak Ardie yang mendampinginya menggunakan penutup kepala serta pakaian operasi berwarna biru dan sang buah hati yang baru dilahirkan. Nia dan Ardie pun tersenyum bahagia ke kamera.

"Alhamdulilah, telah lahir anak ke 3 ku MAGIKA ZALARDI BAKRIE. Terimakasih untuk doa dan dukungan dari teman-teman sekalian. I love you all #nrab #nrabfamily #magikazalardibakrie," tulis keterangan foto yang diunggah Nia Ramadhani.

Ucapan selamat pun tak henti membanjiri keduanya. Salah satunya dari selebriti cantik Olla Ramlan. "Congrats Nia sayang ...," tulis Olla melalui akun @ollaramlanaufar.

"Selamat teh nia dan suami, sehat dan bahagia selalu yaaa @ramadhaniabakrie," tulis akun @women.apparel.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5930 seconds (0.1#10.140)