alexametrics

Jadi Nominasi IMA Awards 2017, Arie Kriting Merasa Terbebani

loading...
Jadi Nominasi IMA Awards 2017, Arie Kriting Merasa Terbebani
Jadi Nominasi IMA Awards 2017, Arie Kriting Merasa Terbebani
A+ A-
JAKARTA - Komedian ternama, Arie Kriting berhasil menjadi nominasi penghargaan bergengsi, Indonesia Movie Actors Awards (IMA Awards) 2017. Tak tanggung-tanggung, Arie terdaftar dalam dua kategori sekaligus, yaitu Pemeran Pria Pendukung Terfavorit dan Pemeran Pria Pendukung Terbaik.

Meski berhasil masuk dua kategori sekaligus, namun pria berambut keriting ini justru mengaku merasa terbebani. Keberhasilannya ini pun menurutnya tak lepas dari campur tangan banyak orang, salah satunya sang director film yang diperaninya, Aisyah, Biarkan Kami Bersaudara.

"Ini beban yah, karena saya pelawak. Menurut saya aktor punya tingkatan yang lebih kompleks lagi. Saya sih sebenernya masuk dinominasi ini bukan karena kehebatan saya tapi director saya," papar Arie saat ditemui Sindonews di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta.



"Saya buta yang drama-drama. Saya bingung melihat ukuran saya itu darimana. Soalnya kalau komedi penontonnya tertawa berarti saya sukses. Kalau drama saya tidak tahu," tambahnya.

Sembari tertawa, pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki ini mengatakan, meski awalnya sempat minder lantaran namanya disejajarkan oleh sejumlah aktor hebat Tanah Air, namun mengingat piala yang diperebutkan berlapis emas 18 karat, Arie pun semakin tidak ikhlas jika kalah.

"Ditulis namanya diatas nama aktor-aktor jadi beban buat saya. Tadinya saya woles karena tau aktor-aktor hebat, saya tidak berharap lebih. Pas tau piala emas saya jadi beban dan jadi nggak iklas dan saya akan berusaha," tutup Arie sembari tertawa.

Sementara, perhelatan bergengsi bagi insan perfilman ini akan diselenggarakan pada Kamis (18/5/2017) pukul 21.00 WIB di Plannery Hall MNC News Center Kebon Sirih, Jakarta.
(nfl)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak