5 Kebiasaan Ini Buat Miss V Berjamur

Kamis, 11 Mei 2017 - 20:19 WIB
5 Kebiasaan Ini Buat Miss V Berjamur
5 Kebiasaan Ini Buat Miss V Berjamur
A A A
JAKARTA - Miss V atau vagina merupakan organ intim yang perlu mendapatkan perawatan ekstra. Namun tak semua orang membersihkan Miss V dengan tepat. Akibatnya, Miss V menjadi gatal hingga mengeluarkan bau tak sedap.

Lebih dari itu, akibat kebiasaan buruk, Miss V juga bisa berjamur. Lantas kebiasaan seperti apa yang buat Miss V menjadi berjamur? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.

1. Membasuh Miss V tidak tepat
Pastikan Anda membasuh Miss V dengan air bersih dan kurangi penggunaan beragam jenis sabun untuk daerah sensitif ini. Hindari pula menggosok Miss V terlalu keras agar tidak iritasi dan berjamur.

2. Menggunakan pantyliner
Menggunakan pantyliner secara terus-menerus bisa menyebabkan Miss V iritasi. Hal ini disebabkan pantyliner mengandung senyawa sintesis yang memengaruhi kesehatan.

3. Tidak mengganti pakaian olahraga
Menggunakan pakaian olahraga yang basah karena keringat dalam waktu yang lama bisa menyebabkan infeksi jamur. Hal ini dipicu oleh keringat dan kotoran dari pakaian olahraga menyentuh Miss V dan mengakibatkan munculnya jamur.

4. Menggunakan g-string
Meski terkesan seksi namun penggunaan pakaian dalaman ini bisa menyebabkan iritasi, khususnya bagi kulit sensitif. Akibatnya, Anda akan merasakan sensasi gatal yang hebat.

5. Mencukur rambut Miss V
Pastikan Anda tidak mencukur rambut Miss V setiap hari. Pasalnya, hal ini bisa mengakibatkan iritasi pada kulit, vulva, bentol-bentol, biang keringat hingga infeksi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7401 seconds (0.1#10.140)